iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee……akhirnya investigasi IWB sukses mendapatkan satu petunjuk penting. Dan diartikel ini pula IWB berani pastikan bahwa retro Kawasaki fix akan lahir diakhir tahun ini. Penyelidikan juga mendapatkan beberapa petunjuk penting seperti nama yang akan diusung sang retro. Nahhh…penasaran to?. Cekidot prediksinya….

Pada artikel sebelumnya IWB sudah bahas perkara dapur pacu. Seperti yang sampeyan tahu, Kawasaki disinyalir sudah menyiapkan versi dengan kubikasi lebih kecil dibawah 250cc. Namun bukannya 150cc?.akan tetapi dari hasil terawangan IWB, geng ijo ternyata lebih royal. Setidaknya berdasarkan penelusuran pribadi??sosok yang memiliki desain retro ini bakal memiliki jantung mesin 175cc…..

iklan iwb

Kemudian yang kedua IWB juga sukses menerawang soal banderol. Berdasarkan telik sandi…ancer-ancer yang IWB dapatkan mengatakan rumor tidak akan lebih mahal dari angka 31 jutaan. So….prediksi pribadi mengarah diangka 30-31 juta. Nahhhh?.kagettt to, sama cak. Kuwi patokan dengan asumsi price?.plus minus tipis dari sana cak. Lalu soal nama….

Tidak mudah menggali perkara ini. Tapi bukan IWB kalau nyerah cak. Ilmu kanuragan tingkat tinggi coba terus IWB intensifkan. Ilmu lampah-lumpuh dan Serat Jiwa sempat mental. Ilmu Brama Kumbara terseok-seok. Untunglah Sembara dengan Ilmu Kabut-tunggalnya berhasil menyusup (hiayahhhh :mrgreen: ). Hasil akhir???….

Nama Estrella makin samar. IWB nggak melihat Estrella pada retro Kawasaki 175 ini. Tapi sebuah siluet huruf W terpancar jelas. Woowww….makin jelas pakde. Dan pada final terawangan, IWB cukup yakin Kawasaki disinyalir akan memberikan label W175. Yup….W175 yang berarti menurunkan nyawa dari big retro geng ijo yang mengusung label W800. Juozzzz….

Last…..kendati hanya sekedar terawangan, akurasi sepertinya cukup kuat. Apalagi IWB juga mendapatkan time line menarik bahwa W175 disinyalir akan lahir antara bulan 10-11 tahun ini. Artinya bulan Oktober-November dengan kecenderungan diajang Kawasaki Bike Week dibulan 11. Logis pakde….momentumnya tepat. Sing jelas…fix cak, siapin duit wae sebab new W175 confirmed dan bukan hoax. Nahh….apakah sampeyan termasuk yang nunggu klasik retro Kawasaki ini?? (iwb)

61 COMMENTS

  1. kalau dibawah 31, paling di jpr sini sekitar 35-36… lumayan… kalau 29 misalnya, sekitar 33-34… beli nggak ya? liat dulu deh….

    • Nah itu yg saya takutin ekekekekekke, kalau gitu mah mending bikin sndri aja pake mesin gl pro/scorpio

  2. apa payu motor koyo ngene, r25 sing lumayan gagah ya ora payu, apa maning motor kaya kie, kawasaki siap rugi bandar

  3. Segmented banget, bapak-bapak konsumen megypro ning perza gk bakal beralih ke motor w175, wong kaum ngirit cak

  4. leh uga lah ini, siapa tau bisa jadikan Kawasaki ini sbgi pilihan next bike.. bosen dgn pilihan motor 150cc yg ada saat ini..
    yg penting torsi bisa padet n nyaman di bawa touring

  5. capek bangun dari scorpio, ternyta kawasaki malah brojolin yang orikinthil… joss gandos

  6. Beneran lek 31jtan?
    Nyampe’ malang brp yo lek??
    Brodol tenan iki celengan ayam jago lek regone sakmono tenan lek!

  7. “siapin duit wae..” muesti metu tulisan koyok ngene lek ono seng anyar. Nggarai angel turu ae sampean..

Comments are closed.