” Presdir PT AHM tidak sungkan jongkok memberikan semangat pasukan merah putih di Suzuka 8 Hours…..”

Iwanbanaran.com – Kangbro….sampeyan pasti tidak akan percaya bahwa sosok foto yang jongkok didepan Dimas Ekky ini adalah presdir PT AHM. Dukungannya yang total memang terpantau IWB ketika pasukan merah putih balapan di Asia. Dimana ada race…disana juga IWB melihat kehadirannya. Dan tentu….cukup jarang IWB melihat bagaimana totalnya support dari presdir Jepang terhadap dunia racing. Bos yang bisa saja hanya meminta report dari pembantunya. Namun bos besar Honda ini tidak….

Namanya adalah Toshiyuki Inuma. Pria Jepang berkacamata ini menggantikan posisi Mr. Horie yang sempat berjasa membawa Scoopy ketanah air. Dibawah kendali Inuma san, entah kenapa dunia racing PT AHM terasa makin tajam. Program-program racing Asia didukung penuh tanpa setengah-setengah. Sebut saja balap Asia Talent Cup (ATC), ARRC, FIM CEV dan juga Suzuka 4-8 Hours. Langkah tim AHRT yang dikomandani Anggono Iriawan juga konsisten serta terencana dengan baik…

Beda cak…ketika bos besar turun langsung. Tidak jarang…tim AHRT merasa canggung dan kelimpungan karena big bos hadir dilokasi. Tapi Inuma san termasuk santai. Bahkan dari cerita beberapa teman, Inuma san seringkali ikut mengambil serbet dan mengelap motor yang akan digunakan untuk turun balap. Entahlah…benar nggak karena IWB nggak melihat sendiri. Tapi melihat kehadirannya yang selalu nongol dilokasi dan karakternya yang santai, bisa saja memang demikian….

iklan iwb

Sebut saja balap ARRC Malaysia. Di Johor Inuma san selalu mengawal pasukan AHRT. Gerry Salim, Awhin Sanjaya serta Rheza Danica. Tepukan pundak dan beberapa nasihat dilontarkan pada pembalap AHRT. Yang IWB salut, saat tim merah putih juara dan lagu Indonesia Raya dinyanyikan…doi berusaha ikut bernyanyi walau terlihat terbata-bata. Wajah sumringah terpancar dari wajahnya. Sebuah dukungan total yang belum tentu didapatkan dari bos besar luar negeri lain. Luar biasa kangbro…..(iwb)

Video dukungan bos besar PT AHM di ajang ARRC (intip menit 0:55 dan 2)

” Dimas Ekky di Suzuka 8 Hours…”
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

22 COMMENTS

  1. Pemerintah lebih baik ngitung hasil pajak untuk di korupsi(korupsi sim ,ktp,impor,ekspor dll) dari pada ngurusi pemblp indo di kanca balap asia

  2. Waktu masih pemula, dimas ekky main cibinger gak ya ?…….,

    #yangmain19pspadakemanaya

    • Jadi bos mase
      Kalau minggu itu jadi ajang fun aja(sunday race)
      Gak perlu jadi kacung jepang terus mase

  3. Cah jujur mau berpendapat sebenernya ini hanya gimik marketing semata agar jualan laris dan diliput media, nasib pembalap gk pernah maju ke ajang moto2/gp

  4. Bukn maksut apa apa ya bro..
    Yg kayak sebelah, emang gk ada program mudik pas lebaran semalam… Tapi ada program memberi bantuan kepada sodara2 yg kurang beruntung, supaya tersenyum pd saat Berlebaran…kan lebih mulia bro… Dari pd bikin program mudik,org beli motor puluhan juta bisa napa di bantu lagi mudiknya…???

  5. wess salah fokusss rek sama yang mayungin di foto terakhir, hihihihihi.. manis tuh..

    mungkin inuma san memang senang balap Kang..? makanya antusias

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama