iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…masih ingat artikel IWB sebelumnya tentang tragedy tabrakan Ninja 250 karbu vs mobil dijalan tol Singapura?. Artikel yang sempat booming dan menjadi bahan perbincangan biker Asia ini akhirnya sedikit menemukan titik terang atas identitas korban…..

Seperti yang suudah IWB bahas sebelumnya,?tabrakan disinyalir terjadi di jalan tol Singapura ini (24/7/2017) dan yang menjadi korban adalah biker Malaysia (berdasarkan komposisi plat nomer). Melaju pada kondisi yang kurang beruntung sebab ada penghalang yang tidak kelihatan oleh mata?.

Kejadiannya sangat cepat. Awalnya speed normal sebelum tiba-tiba mobil yang membawa kamera dipaksa ngerem karena didepannya ada mobil parkir akibat mogok. Celakanya?posisi mobil yang mogok berada dikanan dan tidak memasang rambu peringatan segitiga pengaman setidaknya 7-10 meter dari mobil berhenti membuat kendaraan dibelakangnya tidak sadar ada mobil berhenti…..

iklan iwb

Disaat itulah….penunggang Ninja 250 karbu yang datang dengan kencang kaget dan sontak bereaksi dengan membanting motor nyelip dikanan. Doi tidak menyadari didepan mobil pertama justru ada mobil kedua yang mogok. Alhasil motor dengan kecepatan tinggi menghantam bagasi mobil sehingga boncenger belakang?terlempar keudara lalu jatuh keaspal dengan keras. Yang paling bikin bergidik adalah rider depan sebab tubuhnya nyangkut dikap. Terus siapa mereka dan gimana kondisinya sekarang??…

Dari referensi yang masuk ke IWB (suwun buat reader), ternyata korban bernama Danny dan Vikram. Sedang sang owner motor disinyalir adalah Vikram. Kalau kita lihat dari foto, bisa dipastikan motor memang Kawasaki Ninja 250 versi karbu dengan tempelan stiker Movistar dibagian fairing…klop cak. Mereka berdua boncengan dan sedang melaju dijalanan Singapura sebab kabarnya mereka memang bekerja dinegeri seberang. Sayang apes mereka mengalami kecelakaan mematikan diperjalanan….

Last…tidak tergali bagaimana kondisi keduanya. Namun dari beberapa referensi…..korban masih dalam kondisi koma dan belum bangun hingga sekarang. Cukup dimaklumi sebab kerusakan yang diakibatkan akibat benturan jelas berpotensi meremukkan tulang, otot dan yang paling tragis saraf otak kangbro. So…mari kita selalu lebih awas, jangan pernah meremehkan speed dan yang paling penting berdoa sebelum kita berkendara dijalanan. Keep safety riding dan semoga korban diberi kesembuhan. Amin YRA……(iwb)

HP klik disini

28 COMMENTS

  1. Itu lah bahaya nya jlan tol buwat motor klo senggolan dkit dengan kecepatan tinggi motor tdk seimbng, jatuh, hancur, mtor dan biker dpt masalah besar

  2. Untung di sini, motor ga boleh masuk tol…
    Kebayang org2 norak, ngebut2an + ego ga jelas membahayakan diri & org lain, ngalay di tol…

    • g motor g mobil sama aja bro..tinggal orang yang bawa aja..banyak juga kok yg bawa mobil alay..udah tau jalan sempit g muat nekat nyempil, akhirnya bikin macet satu jalan

  3. motor masuk tol serasa dikasih sirkuit balap yah, nyalipnya aja gak pake liat” dulu depannya kenapa ngelambatin laju kendaraannya, langsung masuk aja n nabrak mobil yg lagi berhenti

    • Bro..dinegri ane orang india terkenal dg ugal2annya klo bawa motor.. gak kaget bnyak kaum indihe yg kcelakaan dijalan. Wong bawa astrea aja udah kya bawa moge ,dikit2 wheelie. Btw buat korban semoga diberi yg terbaik aja.

      • Jangankan di negri asalnya, di Dubai aja banyak bgt org Indihe yg arogan, bawa mobil mau belok gak pake lampu sein. Emang tabiatnya arogan sih org indihe sm pakistan. Ane udh hapal bgt sifatnya, krn tinggal serumah bareng indian & pakistani.

  4. … ‘ tenaaang … ‘ kini ! Sebab, mereka – mereka telah menjadiii … ‘ penduduk langit ‘ yang sudah tidak ada lagi ‘ harta serta uang ‘ … ! Wwaaa … ( kita : bakal ke sanaaa … pula ! )

  5. Livery moviestar & eneos kok nempel di ninja , kayak janggal gitu rasanya. CMIIW

Comments are closed.