iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…masih ingat artikel IWB sebelumnya tentang tragedy tabrakan Ninja 250 karbu vs mobil dijalan tol Singapura?. Artikel yang sempat booming dan menjadi bahan perbincangan biker Asia ini akhirnya sedikit menemukan titik terang atas identitas korban…..

Seperti yang suudah IWB bahas sebelumnya, tabrakan disinyalir terjadi di jalan tol Singapura ini (24/7/2017) dan yang menjadi korban adalah biker Malaysia (berdasarkan komposisi plat nomer). Melaju pada kondisi yang kurang beruntung sebab ada penghalang yang tidak kelihatan oleh mata….

Kejadiannya sangat cepat. Awalnya speed normal sebelum tiba-tiba mobil yang membawa kamera dipaksa ngerem karena didepannya ada mobil parkir akibat mogok. Celakanya…posisi mobil yang mogok berada dikanan dan tidak memasang rambu peringatan segitiga pengaman setidaknya 7-10 meter dari mobil berhenti membuat kendaraan dibelakangnya tidak sadar ada mobil berhenti…..

iklan iwb

Disaat itulah….penunggang Ninja 250 karbu yang datang dengan kencang kaget dan sontak bereaksi dengan membanting motor nyelip dikanan. Doi tidak menyadari didepan mobil pertama justru ada mobil kedua yang mogok. Alhasil motor dengan kecepatan tinggi menghantam bagasi mobil sehingga boncenger belakang terlempar keudara lalu jatuh keaspal dengan keras. Yang paling bikin bergidik adalah rider depan sebab tubuhnya nyangkut dikap. Terus siapa mereka dan gimana kondisinya sekarang??…

Dari referensi yang masuk ke IWB (suwun buat reader), ternyata korban bernama Danny dan Vikram. Sedang sang owner motor disinyalir adalah Vikram. Kalau kita lihat dari foto, bisa dipastikan motor memang Kawasaki Ninja 250 versi karbu dengan tempelan stiker Movistar dibagian fairing…klop cak. Mereka berdua boncengan dan sedang melaju dijalanan Singapura sebab kabarnya mereka memang bekerja dinegeri seberang. Sayang apes mereka mengalami kecelakaan mematikan diperjalanan….

Last…tidak tergali bagaimana kondisi keduanya. Namun dari beberapa referensi…..korban masih dalam kondisi koma dan belum bangun hingga sekarang. Cukup dimaklumi sebab kerusakan yang diakibatkan akibat benturan jelas berpotensi meremukkan tulang, otot dan yang paling tragis saraf otak kangbro. So…mari kita selalu lebih awas, jangan pernah meremehkan speed dan yang paling penting berdoa sebelum kita berkendara dijalanan. Keep safety riding dan semoga korban diberi kesembuhan. Amin YRA……(iwb)

https://www.youtube.com/watch?v=wLlnI5KuJrY&feature=youtu.be

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!