iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..siapa menyangka untuk meraih podium 3 tidak mudah bagi pembalap AHRT. Menjadi ujung tombak, Gerry Salim yang digdaya di ARRC harus berjuang keras untuk meraih podium 3. Bahkan doi mengaku hampir terjatuh dua kali diakhir lap. Welehh…jebule alot tenan rekkk….!

Pebalap Astra Honda Racing Team memulai balapan putaran keempat Asia Talent Cup musim ini dengan sabet podium pertamanya di Sepang yang dicetak oleh Gerry Salim. Meski perjuangan sangat berat di tengah liintasan, Gery salim mengakhiri balapan dengan hasil sensasional, start dari urutan ke-6 dan finis ketiga. Jalannya balapan sendiri tidak mudah….

Gerry Salim terlihat kuat sejak balapan dimulai, sempat di posisi kedua di lap pembuka. Di grup depan terdapat 5 pebalap yang berebut podium, Gerry sendiri masih di posisi keenam dan menunggu waktu untuk menyerang. Doi baru melakukan penekanan di lap 2 menjelang finis saat posisinya di urutan kelima, di lap terakhir Gerry Salim Sukses finish kedua walau mengaku nyaris jatuh dua kali difinal lap….

iklan iwb

Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada mekanik dan team yg sudah membantu saya. Persaingan top group di race 1 ini benar benar ketat. Saya bahkan hampir 2 kali jatuh di lap terakhir, dan saya raih hasil maksimal di posisi ke 3. Bagaimanapun saya tetap senang, Podium pertama di event ATC ini akan menjadikan semangat baru di sisa seri berikutnya. Butuh perjuangan yg sangat keras untuk mendapatkan juara, tapi saya yakin optimis dan akan berusaha semaksimal mungkin..” tutur Gerry via AHRT rilis….

Sementara rekan setimnya, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah finis ke-10 dan ke-11 dengan memimpin di grup mereka. “Saya sudah berusaha untuk improve sejak dari FP sampai qualifying. Tetapi, harus diakui, saya memang masih butuh jam terbang dan pengalaman dalam menaklukan sirkuit sepang ini. Saya pun baru pertama kali balap disini. Semangat saya tetap kuat untuk bisa berbuat lebih baik di race 2 besok..” seru Lucky….

Last….Irfan Ardiansyah tidak bisa ikut balapan pekan ini karena masih menjalani masa penyembuhan akibat patah pada tulang tibia dan fibula hasil kecelakaan 8 minggu lalu di Suzuka. Para pebalap Astra Honda Racing Team akan kembali beraksi di race kedua di ATC Sepang yang digelar besok pada hari MInggu pukul 12:15 waktu setempat. Semoga hasilnya lebih baik cak. Gazzzzzz !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!