Iwanbanaran.com – Kangbro….balapan bergengsi Suzuka 4 Hours sudah berlangsung. Saat ini balapan baru melahap 9 lap dari waktu 4 jam yang diberikan. Dan untuk sementara Rheza Danica Dari Astra Honda Racing Team leading. Juozzz…

Pertarungan cukup ketat antara Indonesia vs Thailand. Pada sesi awal ini AHRT menurunkan Rheza Danica. Pembalap merah putih seperti biasa mengandalkan CBR600RR. Sedang posisi kedua ditempati Yamaha Thailand (YZF R6) yang terus berusaha keras menggedor Rheza. Welehh…jian musuh bebuyutan tenan yo cak. Ora nang ARRC atau Suzuka 4 hours tetap antara Indonesia vs Thailand. Selain itu, rider Kawasaki Manual Tech Fadly (ZX-6R) juga turun dikelas ini. Juozzzz….

Last…yang membedakan ajang ini dengan balapan biasa adalah durasi balap yang mencapai 4 jam. Tentu dibutuhkan strategi pitstop yang meliputi penggantian ban dan isi bensin. Selain itu akan ada 3 pembalap yang akan mengganti rekannya saat lelah. Dan untuk ketahanan 4 jam, AHRT menurunkan 2 rider yakni Rheza Danica & Awhin Sanjaya. Wiss ora usah kakehan cocot, monggo intip wae live streamingnya dibawah ini.  Btw posisi pasti bergeser cak karena 4 Jam cak selesainya…kudu sabar sampeyan :mrgreen: . Goooo merahh putihhhh !!! (iwb)

iklan iwb

Live streaming Suzuka 4 Hours

HP klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

18 COMMENTS

      • Coba bodoh km lihat hasilnya, kalah kan, kenapa cah jujur bilang balapan amvhaz karena ngaku” kelas asia, asia itu luas banyak negara hebat yg mesti dilibatkan dlm race, lha ini asia tenggara cuma ada 7 negara totalnya bukankah hanya balapan gimmick semata

        • ya ampun, mental lu gitu amat ya,
          kalo orang Indonesia metalnya kek gitu gimana mau maju ?
          mbah Sanders umur 80an ratusan kali usaha baru berhasil bikin kfc pas masa tua,
          si empunya Aqua dulu dicap aneh jualan aer putih ,
          semua ada prosesnya Bro, gak ada yang instan…
          sekarang belum menang, itu cuma masalah waktu….

        • besok atau kalo lu punya anak mau ikut lomba trus saingannya jago jago trus lu mau bilang,
          “lu mundur aja, kalah palingan..”
          gitu ?
          padahal yang pada menang juga bisa bagus gara gara banyak latihan, bahkan gila gilaan….

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama