iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….balapan bergengsi Suzuka 4 Hours sudah berlangsung. Saat ini balapan baru melahap 9 lap dari waktu 4 jam yang diberikan. Dan untuk sementara Rheza Danica Dari Astra Honda Racing Team leading. Juozzz…

Pertarungan cukup ketat antara Indonesia vs Thailand. Pada sesi awal ini AHRT menurunkan Rheza Danica. Pembalap merah putih seperti biasa mengandalkan CBR600RR. Sedang posisi kedua ditempati Yamaha Thailand (YZF R6) yang terus berusaha keras menggedor Rheza. Welehh…jian musuh bebuyutan tenan yo cak. Ora nang ARRC atau Suzuka 4 hours tetap antara Indonesia vs Thailand. Selain itu, rider Kawasaki Manual Tech Fadly (ZX-6R) juga turun dikelas ini. Juozzzz….

Last…yang membedakan ajang ini dengan balapan biasa adalah durasi balap yang mencapai 4 jam. Tentu dibutuhkan strategi pitstop yang meliputi penggantian ban dan isi bensin. Selain itu akan ada 3 pembalap yang akan mengganti rekannya saat lelah. Dan untuk ketahanan 4 jam, AHRT menurunkan 2 rider yakni Rheza Danica & Awhin Sanjaya. Wiss ora usah kakehan cocot, monggo intip wae live streamingnya dibawah ini.  Btw posisi pasti bergeser cak karena 4 Jam cak selesainya…kudu sabar sampeyan :mrgreen: . Goooo merahh putihhhh !!! (iwb)

iklan iwb

Live streaming Suzuka 4 Hours

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!