iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Oraaa umum cak….entah kebetulan atau tidak IWB menerima beberapa spyshot. Dari sebelum MX King dan kini setelah kita menunggu cukup lama, perhari ini IWB mendapatkan jepretan misterius sosok motor fairing yang diduga sebagai generasi terbaru Yamaha New YZF-R25 facelift 2018. Motor terpantau didaerah Cikampek dengan kondisi body ditutup cat hitam. Weehh, bikin penasaran caakkkkkk….

Selama ini IWB sebenarnya berkali-kali mendapatkan informasi keberadaan sosok fairing Yamaha R25 lalu lalang dijalanan sekitar Bekasi-Cikampek. Namun mayoritas hanya berupa penjabaran desain body yang dikatakan tidak banyak berubah dibandingkan dengan current gen….

Terutama disektor body bagian belakang serta siluet angle dari samping. Akan tetapi karena beberapa pembaca mergokin motor melaju kencang, sulit untuk menyimpulkan apakah informasi tersebut akurat….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Beberapa penjabaran juga menyinggung perkara suspensi yang masih mengadopsi model teleskopik (harapan kita up side down). Hari terus berlalu hingga perhari ini berkat jepretan paparazi dari Kang Dedy, doi berhasil menangkap sosok motor fairing yang diduga sebagai New R25 facelift 2018 sedang berhenti ditempat sepi….

“Assalamulaikum. Selamat siang kang, semoga sehat selalu. Saya mau share kang. Tadi pagi di Kawasan Bukit Indah, Cikampek. Saya liat 2 unit R25 sedang test jalan” serunya. Juuooozzz suwun tenan ki. Terlihat tester tidak sadar ada kamera yang mengintai….

Sayang….jepretan tidak bisa menangkap full body akibat posisi yang tidak memungkinkan plus kualitas resolusi yang agak rendah. Namanya wae spyshot cak pasti mung sak incrit. Kalau terbuka gamblang namanya jadi photoshot ntar. Ketika IWB perhatikan secara sekilas sepertinya bagian buntut tidak banyak mengalami perubahan. Kecuali motor kedua yang sebelah kanan…koq kayaknya lebih lancip yo cak……

Karena penasaran IWB tanyakan perkara ini pada Kang Dedy untuk mencari informasi apakah benar body masih tetap seperti gen sekarang???. Jawabannya. “Saya kurang jelas kang, soalnya saya liatnya dari jauh mau ngedeketin keburu pergi, tapi yang saya liat fairingnya agak beda sama yang sekarang kang….” tutupnya…..

Nah menarik to kang. Dan jelas potongan-potongan puzzle ini akan menjadi PR kita kedepan. Apalagi seperti yang kita tahu Yamaha akhir-akhir ini berani menggebrak dengan inovasi-inovasi yang membuat produknya makin advance. So kita harapkan gebrakan mereka juga tertular pada generasi R25 facelift 2018….

Last….Yamaha memang cukup mencurigakan soal produk test ride sejak kemunculan Xride 125 yang nyaris tanpa bocor sosoknya. Oleh karena itu IWB tidak bisa mengesampingkan spyshot yang notabene secara casing cover sama akan tetapi bisa saja produk dalam status “undercover”. So semoga saja kedepan kita mendapatkan lebih banyak jepretan spyshot dengan resolusi lebih baik agar ada petunjuk yang bisa kita jadikan acuan. Yamaha New R25 facelift ??? disinyalir sudah mulai bergerak cak, juozzz seruuu…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!