iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. setelah kita baru saja mengulas balap ketahanan 4 jam atau Suzuka 4 Hours…. di belahan bumi yang lain yakni di Malaysia, pembalap Astra Honda Racing Team baru saja merampungkan balap Asia Talent Cup yang mengandalkan Gerry Salim, Lucky serta Erfin. Dan  setelah lama mereka paceklik juara diajang ATC, pada balapan kali ini Gerry Salim terlihat sangat matang sehingga berhasil sabet podium tiga…..

Balapan memang tidak mudah karena dengan motor yang nyaris seimbang setiap pembalap harus benar-benar mampu mengatur ritme termasuk ketahanan ban. Dibandingkan dengan pembalap lainnya Gerry Salim terlihat cukup matang. Doi secara sabar terus menjaga kecepatan dan tidak grusa grusu. Doi tidak terlalu bernafsu untuk di depan namun lebih banyak mempelajari kecepatan lawan….

Kalau sampeyan perhatikan, bahkan didua lap terakhir posisi doi masih terlempar dari 5 besar. Saingan Gerry Salim mayoritas berasal dari Jepang serta pembalap Malaysia sebagai tuan rumah. Beberapa nama yang cukup berat dan memiliki skill di atas rata-rata seperti Yamanaka, Oguchi serta Azroy dan Oncu. Hingga pada last lap barulah Gerry Salim mulai attacking. Memasuki garis finish akhirnya Gerry berhasil sabet podium tiga menyingkirkan beberapa pembalap Jepang….

iklan iwb

Last….balapan ATC kali ini dimenangkan oleh Rider Turki yakni Oncu serta pembalap Malaysia Azroy Yanuar kedua. Dibelakangnya nempel Gerry Salim di posisi ketiga. Kemudian pembalap Astra Honda racing lain yaitu Lucky Hendriansyah tempati posisi 10 baru Erfin Firmansyah ke 11. Selamat buat tim merah putih, jangan pernah patah semangat karena kami selalu mendukung kalian. Dukungan agar negeri ini tidak dipandang remeh oleh para pembalap luar negeri di ajang balap internasional. Gooooo merahhh putihhhh !! (Iwb)

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!