iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…tidak mudah untuk mencoba mempresentasikan sebuah kejadian frame by frame. Kecuali kita menggali berdasarkan interview dengan audio lengkap dari sumber. Namun IWB mencoba membuat Epic video Yamaha Sunday Race seri 2 Sentul………sebuah sisi berbeda didunia racing !!…..

Sebagai amatir, nyaris seluruh pekerjaan IWB kerjakan sendiri diwarung ini. Baik editing gambar, tulisan hingga video. Butuh kerja keras karena kita harus pandai-pandai mengalokasikan waktu agar semua kelar sesuai ekspetasi. Walau seringkali kita juga belum mampu meraih semuanya secara optimal….

Sebut saja channel Youtube Iwanbanaran. Karena dikerjakan secara sambilan….konten tidak bisa digenjot. Tapi alhamdulillah subscriber sudah tembus 42,125 subscriber….wis ediann njaran kuwi cak mengingat fokus IWB sebenarnya nggak kesana. Niat awal sebagai supporting info. Dilalah respon sampeyan cukup luar biasa….

iklan iwb

So…dengan segala keterbatasan, perkenankan IWB kali ini kembali mempersembahkan sebuah video Epic Yamaha Sunday Race seri 2 Sentul 2017. Video ini akan menyoroti frame by frame event. Bagaimana persiapan tim dalam YSR yang kebanyakan diisi oleh para komunitas Yamaha berbagai daerah…..

Dari kelas 150cc hingga supersport up to 1000cc. Ekspresi kemenangan dan rasa puas dari para peserta akan terekam disana kangbro. Konsistensi untuk membuat bonding para pemakai Yamaha. Dan IWB rasa pabrikan garputala cukup cerdas disini. Apalagi pesertanya tidak hanya dari Jabodetabek. Tapi Bali pun datang ke Sentul hanya untuk berpartipasi dalam event YSR…..

Last….sisi berbeda didunia racing akan memberikan gambaran event Yamaha Sunday Race seri 2. Yamaha sendiri menegaskan…event bertujuan memberikan kesempatan pada pada komunitas yang demen geber motor. Difasilitasi disebuah sirkuit untuk menekan angka balapan liar dijalanan. Nah…seperti apa detik-detik balapan YSR seri 2 Sentul?. Intip wae video epicnya dibawah ini cak. Gazzzzz……(iwb)

Video YSR seri 2 2017

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!