iklan iwb
iklan iwb
” Andrea Iannone akui Aprilia pernah coba dekati doi…..”

Iwanbanaran.com – Pakde…..semua pasti tahu performa Iannone diSuzuki masih jauh dari harapan. Diatas mesin GSX-RR, doi sekarang hanya meraih 28 poin….coba cak, opo ora mengejutkan. Padahal Iannone diharapkan tampil lebih baik dari Vinales. Kenyataannya berbeda. Dan dilalah tiba-tiba muncul isu bahwa Andrea Innone rumornya pernah didekati Aprilia. Apakah ini sinyal ???….

Musim 2017 sudah masuk seri ke 9. Namun dalam perjalanannya tersebut…..ternyata hasil yang diraih The Maniac jauh dari harapan. Doi hanya meraih 28 angka dengan posisi terlempar 10 besar dari klasemen sementara rider….

Yup….28 angka dan membuatnya hanya nangkring diposisi 16. Hal ini karena race terbaiknya hanya diposisi 7 saat balap Austin di Texas Amerika. Selebihnya?. Terseok-seok dan lebih sering dlosor. Soal ini Iannone mengatakan, memang ada sesuatu yang ganjel cak…

iklan iwb

Ada sesuatu yang membuatnya nggak mood. ” Dihari pertama aku memang tidak gembira. Ada beberapa hal yang mengganggu moodku. Kemudian aku coba analisa. Hasilnya kami membaik. Bisa dilihat dari hasil balap Sachsenenring. Inilah yang sesungguhnya aku inginkan…” tukas Iannone seperti dilansir Speedweek….

Dilalah pada pertengahan musim dan kondisi sulit tersebut beredar rumor bahwa Aprilia isunya mendekati Iannone. Benarkah demikian ??. ” Soal itu betul dan tak terbantahkan. Namun aku memiliki kontrak dengan Suzuki hingga 2018. Dan aku belum memutuskan apakah akan lanjut atau stop (diSuzuki)…

” Sam Lowes terancam didepak dari Aprilia……?? “

” Tapi dari obrolan kami bersama Davide Brivio (tim Manajer Suzuki Ecstar) kemungkinan besar dimusim 2018 Suzuki akan memiliki 4 motor di grid dan itu bagus untuk mempercepat pengembangan. Soal ini bos Suzuki Jepang juga sudah memberikan sinyal positif….

” Musim ini proses development sedikit lambat karena Rins cedera. Secara pribadi aku akan berusaha berikan 110 % kemampuanku. Semua perlu proses. DiDucatipun dulu tidak instan. Sulit diawal tapi hasil manis diakhir. Jadi aku yakin kitapun nanti demikian….” tutup Iannone….

Last….dari penuturan Iannone bisa kita tangkap bahwa Aprilia sepertinya sedang coba bergerilya mencari pembalap bagus. Maklum cak…rumornya mereka ingin mendongkel Sam Lowes yang dianggap kurang memberikan hasil maksimal. Proses gerilya ternyata sudah berjalan dan sempat mampir ke Iannone. Untunglah sejauh ini the Maniac tidak tertarik atas tawaran Aprilia. Lha piye cak….sing ono makin keponthal-ponthal rekkk Iannone :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!