iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sepak terjang tim AHRT (Astra Honda Racing Team) dikancah internasional sepertinya super serius. Setelah mereka konsisten diajang balap ARRC, ATC serta FIM CEV….kini mereka kembali mengirim 3 pembalap dibalap Jepang yakni Suzuka 4-8 Hours yakni Dimas Ekky, Rheza Danica serta Ahwin Sanjaya….

Dimas Ekky akan bertanding di balap Ketahanan Suzuka 8 Jam, dimana tahun lalu sukses finis ke-8 dan menjadi pebalap terbaik dari seluruh tim Honda yang berlaga. Sementara Rheza Danica dan Awhin Sanjaya akan mempertahankan posisi AHRT sebagai juara di Suzuka 4 Jam….

Minggu ini menjadi perayaan ke-40 tahun penyelenggaraan balap Ketahanan Suzuka 8 Jam. Balapan yang diakui dunia internasional ini dihadiri oleh Astra Honda Racing Team yang akan menerjunkan Dimas Ekky, Rheza Danica dan Awhin Sanjaya…

iklan iwb

Dimas, pebalap di Moto2 Kejuaraan Eropa FIM CEV, akan bergabung bersama Ratthapong Wilairot dan Md. Zaghwan Zaidi di tim Satu Hati Honda Team Asia. Mereka bertekad ingin mengulangi kesuksesan pencapaian tahun lalu…

Di tahun 2016, melalui perjuangan yang sangat keras dari dua pebalap di tim ini, Dimas dan teammate-nya berhasil finis ke-8, prestasi terbaik dari seluruh tim Honda yang berlaga dan menjadi pencapain bersejarah bagi tim….

Di Suzuka 4 jam, pebalap Asia Road Racing Championship Awhin Sanjaya dan Rheza Danica akan berusaha mempertahankan gelar juara AHRT. Tahun lalu, Rheza Danica dan Irfan Ardiansyah menjuarai balapan setelah kerja keras ditunjang strategi tim yang brilian. Awhin sudah membuktikan talentanya sebagai rookie di ARRC dengan peringkat ke-6….

Beberapa pebalap kejuaraan dunia MotoGP akan berpartisipasi di ajang ini, seperti Jack Miller dan Takaaki Nakagami, membuat persaingan untuk meraih posisi teratas menjadi sangat ketat….

Last….balap Suzuka 8 Jam akan dilakukan pada hari Minggu antara pukul 11:30 hingga 19:30, sedangkan Suzuka 4 Jam ditayangkan di hari Sabtu antara pukul 9:00 hingga 13:00 waktu setempat (Jepang). Kedua balapan ini bisa sampeyan saksikan secara langsung di website FIM EWC. Gooo merahh putihhh !! (iwb)

11 COMMENTS

    • Klo Sembalap Yamaha ko.. masih bae Sibuk.. angon Bebek 150cc.

      Hmmmb weess pd Tua mentok miring2 numpak Mbebek..

Comments are closed.