iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….takdir memang ditangan Allah SWT. Namun sebagai biker ataupun pemakai jalan, ada baiknya kita memang harus extra waspada khususnya yang berhubungan dengan speed. Asliii…..rekaman terlampir sukses membuat dengkul IWB sampe ngowel saking ngilunya. Hadehhhhh….bikin bergidik cakkk !!

Rekaman yang disinyalir terjadi di jalan tol Singapura ini (24/7/2017) dan yang menjadi korban adalah biker Malaysia (berdasarkan komposisi plat nomer) berhasil membuat membuat IWB mlongo bin bengong. Jiann benar-benar apes kangbro. Melaju pada kondisi yang kurang beruntung sebab ada penghalang yang tidak kelihatan oleh mata…..

Dalam kacamata IWB sang biker sebenarnya tidak salah secara jalur adalah bebas hambatan. Yup…..jalan tol kangbro. Jalan yang ditanah air dilarang untuk roda dua kalau dinegeri tetangga halal digunakan untuk motor. Kejadian memang sangat cepat dan diluar prediksi….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Awalnya speed normal sebelum tiba-tiba mobil yang membawa kamera dipaksa ngerem karena didepannya ada mobil parkir akibat mogok. Celakanya…posisi mobil yang mogok berada dikanan dan tidak memasang rambu peringatan segitiga pengaman setidaknya 7-10 meter dari mobil berhenti. So…secara aturan lalu lintas, pemilik mobil bisa dijerat hukum….

Disaat itulah, karena tidak menduga mobil didepannya berhenti…penunggang Ninja 250 karbu sontak bereaksi dengan membanting motor nyelip dikanan. Sebuah keputusan yang harus dibayar mahal. Doi tidak menyadari didepan mobil pertama justru ada mobil kedua yang mogok. Disinilah tragedi terjadi. Motor dengan kecepatan tinggi menghantam bagasi mobil…

Boncenger belakang terlempar keudara dan jatuh keaspal dengan keras. Sementara yang paling bikin bergidik adalah rider depan cak. Tubuhnya nyangkut dikap dan IWB yakin 100 persen, korban mengalami cedera tulang remuk. Kalau sudah begini IWB sendiri cukup pesimis doi bertahan hidup. Dan melihat beberapa status di FB…..sepertinya demikian. Ucapan RIP (rest in peace) memberikan sinyal bahwa mereka tewas. Miris….

Last….dari seluruh drama dan kejadian bisa kita ambil kesimpulan bahwa speed memang berbahaya jika dianggap remeh. Karena semakin kencang motor melaju, maka nyawa kita juga makin dekat dekat maut. Jalanan yang seharusnya amanpun bisa berubah menjadi bencana jika kecepatan motor diatas rata-rata. So…keep safety riding dan selalu berdoa saat dijalanan kangbro. Berikut detik-detik saat maut menghampiri biker Ninja 250. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un…..(iwb)

https://www.youtube.com/watch?v=wLlnI5KuJrY&feature=youtu.be

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!