iklan iwb
iklan iwb
” CBR250RR versi venom decal……”

Iwanbanaran.com – Pakdeee….IWB nggak pernah meragukan kepiwaian ” master of render” (haiayahhh opo kuwi) lek Joe Motoblast. Asli cak….Blogger asal Bali ini memang bukan kacangan dan memiliki kelas tersendiri. Apalagi semua digarap dewe. Dijamin sampeyan akan mumet kalau melihat doi bekerja garap renderan. Tapi…karya doi terbaru berjudul “Venom Spiderman” pada Honda CBR250RR berikut tetap membuat IWB mangap. Jiann semprulll galak tenann je !!!!….

Secara pemilihan warna, IWB sangat suka pada garapan decal lek Joe bertema ‘Venom” terlampir. Kombinasi color merah dicampur dengan dark blue. Lalu rajutan web berpusat dari depan yang kemudian menyebar hingga kebelakang. Rajutan jaring laba-laba ini seakan menyelimuti body Honda CBR250RR…

Tidak lupa disisi kiri kanan hadir logo spiderman yang biasanya berada didada sang Hero ditempel pada tiap sisi fairing. Yang IWB kagum adalah detilnya. Monggo sampeyan intip fairing depan. Kisi-kisinya begitu rapi dan tidak termonitor adanya kasar. Jadi motor seakan tidak di wraping namun decal terkesan menyatu seperti cat. Kenthirrrr njaran. Iki kuncine opo sihhhhh koq iso rapi ngono ?. Terus piro hargane ??….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Ketimbang banyak cing-cong IWB langsung kontak punggawa Motoblast Lek Joe via whatsup. Apa bahannya kok bisa lentur dan terlihat menyatu dengan body dan kira-kira berapa budget yang harus kita keluarkan agar tampilan bisa segalak dalam gambar??. Perlu ki rek buat ngitung celengan. Sopo nggak demen tunggangan jadi pusat perhatian….

Bahan vinyl lek. Jadi bukan ritrama, oracal, orajet…..tapi graftac yang memang biasa di pake branding mobil. Kelebihane bahan nggak tebal, lentur nggak ngrusak cat. Penting maneh pas dicabut nggak nyisahin lem di. Body motor terus aman. Material juga lebih lentur buat lekukan body motor yang ekstrim. Kalo bahan lain lebih tebal jadi nggak begitu kuat melekuk sehingga pinggiran gampang membuka...”serunya. Ealahhh ngono to….

Doi juga menjabarkan, bahan yang digunakan sudah dilapisi laminating sehingga tahan terhadap panas serta cuaca ekstrim. “Kalau 3 tahun sih eces lek….” tukasnya lagi. Welehhh…mantap juga yak. Saat itu doi juga menjabarkan jenis-jenis decal yang hadir dipasaran. Tapi tenang cak…soal ini akan IWB bahas diartikel terpisah biar artikel nggak kepanjangan. Takutnya sampeyan malah angop ngantuk ntar :mrgreen: …..

Last….banderol yang dipasang pada decal ” Venom” diatas dipatok 1,1 juta rupiah. Sedang biaya pemasangan diserahkan pada ahlinya dengan jasa instalasi sekitar 400 ribu. Hasil maksimal butuh sekitar 2 hari. “Ongkos 400 ribu kalau kita yang masangin. Pemasangan 2 hari biar hasil maksimal. Kita berikan garansi perbaikan jika ada yang ngebuka...”tutup lek Joe. Nah…kalau sampeyan tertarik tinggal kontak aja ke micrositenya Motoblast.org. Untuk memberikan gambaran seperti apa sosok decal CBR250RR Venom ??. Intip wae gambarnya dibawah ini. Kereeennnnnnnn !!! (iwb)

 

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!