Iwanbanaran.com – Cak…sampeyan pasti budrex kalau pelayanan memble walau produknya keren ora ketulungan. IWB wae langsung ora nafsu kalau sales atau reseption ogah-ogahan melayani. Sebaliknya….produk sampeyan biasa wae tapi kalau pelayanan superb….wis to, percoyo nang IWB…..luluh cak. Ledakan kemarahan langsung turun drastis ketika melihat wajahnya yang sopan dan sudi melayani keluhan kita dengan sepenuh hati. Meminta maaf serta berusaha mencarikan solusi buat kita. Leleh rekkk….

Itulah yang sekarang kita lihat pada grup Astra kangbro. Garda terdepan soal keluhan menjadi ujung tombak keberhasilan Honda dalam melebarkan market share yang makin meroket. Makanya IWB sarankan buat sampeyan…kalau ada kesel….geregetan….bahkan benci sekalipun…..ataupun mungkin curhat tentang motor (pokoke ojo curhat perkoro pacar lho)…sampeyan tumpahkan aja dibawah ini….

No. Telp: 1-500-989
SMS: 0811-9-500-989
Facebook: Astra Honda Care
Twitter: @astrahondacare
Email: [email protected]

iklan iwb

Nahhh….gamblang to. Artinya buanyakkkkk jalan pakde kalau oengen hubungin customer care Honda. Pulsa tipis….bisa sms dinomer 0811-9-500-989. Ora sreg SMS….bisa lemparkan keluhan lewat FB resmi Astra Honda Care. Ora gableg FB…..bisa ke twitter @astrahondacare. Nggak punya juga?. Monggo email wae di [email protected]. Juga nggak punya email ??…

Wis lek kuwi IWB nyerahhhh. Tobat kuadrat njaran mungkin sampeyan hidup dipelosok planet Pluto (guyonnn rekkk). “ Kami siap melayani keluhan konsumen selama 24 jam penuh tanpa libur…” tegas bu Istiyani Susriyati (punggawa PT AHM HC3) saat memberikan sesi ramah tamah dalam tour pabrik PT AHM. Piye jal…kurang kepenak piyeee…

Last…..tujuan artikel ini untuk memberikan sampeyan informasi agar tidak puyeng mencari-cari kontak center dan nomer yang tepat khususnya motor Honda. Jadi mending direct wae kepusat. Apapun itu…..unek-unek tentang motor pasti ada. Mau merk A-Z…pasti ada cak. So…tinggal contact center, bagaimana mereka bisa menjadi tempat terakhir yang akan membantu terselesaikannya keluhan konsumen. So..Kesel?…Geregetan?…benci ?. Cinta sama produk Honda?. Curhat aja dialamat diatas cak…gratis koq :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

54 COMMENTS

    • Bentar lagi Darmo dan Jamaahnya ujug Kepekokan..
      kita simak.. muahaha..

      Monggo mbah darmo beserta jamaah waktu dan tempat dipersilakeun..

    • Laporan klotoookk klootookkk boleh ya…wkwkwk…cat tipis bosokk boleh ya… yamaha mau lapor ke mana…email yamaha indo juga ga di respon..

      • Cuma ahas yg enak bro, ane wkt msh pake yamaha r6, prnh juga ke ahas benerin suspensi bocor, motor apa aja mereka bisa, tp part bawa sendiri.

        • Masak bro…ane waktu dulu masih pake ninja 250 abs mau ganti ban battlax ga boleh di ahas…kan ahas pake mesin ganti bannya…kawasaki di congkel2…hancur velg.

          • Kalo ganti ban tp bannya bawa sendiri, bisanya dibengkel biasa bro, bnyk yg pake mesin, diahas ato planet ban, bannya hrs beli disitu, ane kalo ganti ban diplanet, ga prnh diahas.

          • Di kota ane planet ban ga jual battlax gan..jual michelin doang..secara bentuknya ane lebih seneng battlax s21 dr pada pilot power 3 ato pilot road 4 gan…

        • suspensi bocor moge diservis di ahass bukan nya sembuh tapi malah tambah masalah..ngarang cerita aje lu

          • Ih R6 mah udah moge bro..kalo menurut ane 4silinder itu moge..suaranya merdu banget…ga kaya 2 silinder kampret. Menang teriak aja ga ada merdu2nya…tapi apa boleh buat duit menginjinkan cuma 2 silinder…wkwk

          • Waduh haha, ngapain menghina motor sendiri bro, kalo udh punya 4 silinder biasa aja lama2, paling satu dua bulan aja senengnya, mslh suara memang r6 paling enak dulu ane pake akrapovic, ato cbr600 sama aja.

          • Soalnya mau ganti knalpot model gimana ga bisa nyamain suara 4 silinder inline bro…malah tambah berisik aja…wkwk…nunggu z800 second jadi 80jita aja gan..wkwk

          • merduan motor gw bro.. 8 slinder tengkurep. diservis setahun sekali pun tahan sampai skg. paling cuman berasap sedikit. selebihnya cuman buremm catnya.. ???

        • Pngn jok emfuk kok beli bit, lu ini salah motor, plus ga punya pantat jd keras huahahaha

        • Di honda adanya jok atos skok empuk…kalo yamaha jok empuk skok atos kayak batu…mau empuk upgrade beli skok jadi acesoris resmi..asem…560rb
          ..tau gt ngapain standartnya ga pake skok empuk aja…hadeh

          • Shock empuk jok keras = Panasnya pantat SEPANJANG JALAN.
            Shock keras, jok empuk = Gak enaknya cuma pas jalanan jelek.
            Dan…. konsumen Honda lebih menyukai PANTAT PANAS SEPANJANG JALAN…. wkwkwkwk !!!

  1. Ekek…
    Weleh..weleh…
    ..q wis tau telp jawabane umum…
    Njaluk kenalan karo cs nya ora dlayani..
    Lngsung dtutup…
    Wkwk…???

  2. Tapi lek… Kalo soal sparepart Honda itu rajanya PHP… Masak inden sulingan stasioner rantai kampret di janjiin seminggu molor jadi sebulan, sebulan ditagih di janjiin 3 bulan

    • Emang gitu bro, kawasaki lbh parah, ane dipersilahkan nunggu udh satu jam, malah dblg udh mau tutup, sempat rame tuh mau ta pukulin ga tega.

      • Kawasaki lebih parah, Ah masak,…. Mas aja yg gk tau waktu jam kerja xx…
        Saya abis Os 25 z250 2013 part ada semua redy.. Mau beli part kawasaki sodor kan Stnk + Ktp sesuai nama di Stnk rebes gk di persulit…
        Saya pemakai K, dari jaman Kaze 99, kazer r,2002, Kaze zx130 05, ninja 150 2009 sampai skrng z250 2013 gk perna di persulit, asal mau beli sparepart sodorkan Stnk + Ktp sesuai beres, bayar bawak pulang….

  3. Lampu Cb150r langsiran 2015 bulan 12, tiba2 mati karena dipakai touring ke anyer. Pulang sampai jakarta langsung ke Ahhas, orang bengkel langsung menawarkan ganti baru aja dengan melakukan klaim garansi. 2bulan menunggu, akhirnya di kasih kbr dr pihak ahhas. Datang kebengkel langsung dipasang lampu barunya dan tanpa biaya, Top buat after sales Honda

  4. Produk hunda jujur lek saya sudah gak respect, harga mahal kualitas dibawah yamiha, meticnya hunda bermasalah soal desain dan teknologi mesin & fitur, sportnya hunda gear kemrosak-mesin klotok-tangki tifis-cat tifis dikelas 150cc, harga gak banget

  5. Percuma MS mendominasi, percuma tampilan ngejreng teknologi MotoGP, spare parts aja inden 3 bulan wkwkw di ketawain pabrik suling, drum, guitar, harmonika, orgen, piano wkwk :v

  6. motor ane CBSF ganti lampu bohlam udah jarang tersedia tuh di ahas dealer gedean dapetnya di ahas servis pinggiran.. nawarin nya juga bukan yg CB tp yg buat verza.. apakah ini strategi biar beli NCB yg notaben nya udah LED

  7. wah tak kira suruh curhat di artikel ini Kang,, aku dah siap2 mau mencak2, siap tisu, dll.. aku dak tahan kang,, aku gundah apakah hubungan ini harus diteruskan atau nndak, kalau mau serius yaa serius, klo belum siap ya wiss, aku cari yang siap, eh,, kalau belum siap ya ora ush tanya kesiapan orang, giliran di tanya balik malah bilang masih bgg soal serius ndak nya,, aku harus piyeee thoo…. mau bubar udah terlanjur cintaa,, piye tho piyeee…
    #lohsalahkamarini…

    wkwkwkwkwk

  8. Saya servis honda beat injeksi g pakai komputer di beresnya, padahal merek sebelah udah 2 tahun servis motor injeksi pakai komputer, agak was2 jadinya

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama