iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…pertama IWB memegang motor seharga 6 Milyar RC213VS, rasanya masih nggak percaya IWB menjadi orang yang cukup beruntung. Apalagi disaat itu Honda juga memberikan kepercayaan pada IWB untuk jajal muteri Sentul. Koyok ngimpi cak. Kalau nggak jadi Blogger…mana bisa jajal motor iki rekkk, demikian batin IWB waktu itu. Namun tahukah sampeyan…ternyata sekarang sampeyan nggak perlu jadi Blogger jika ingin merasakan sang superbike. Dan jika Ingin jajal motor seharga 6 Milyar Honda RC213VS kini bukan hanya impian. Ahhh mosokkk piye carane ??….

Simpel cak….hal ini karena PT AHM memiliki program yang sangat menggiurkan bulu alis saking kerennya (merinding pakde :mrgreen: ). Program ini khusus ntuk pemilik CBR Series dengan tema “Experience Street of MotoGP with RC213V-S”. Aaahhh…ngapusi ki kang IWB?. Bohong ahhhh. kalau iya piye carane??. Nahhhh….IWB akan jawab. Alon-alon jangan nafsu rekkk. Jadi gini pakde….

Sampeyan tinggal Share foto dan caption pengalaman bersama motor CBR dengan menggunakan “safety riding gear”. Wisss terserah mau gaya dan pose kayak apa. Sing penting jangan dlosor njengking mlumah murep soale langsung dicoret sampeyan. Uploadnya sendiri di microsite www.motogpstreetexperience.com . Tinggal ikuti saja sekalian ngisi data. Tapi ingat….

iklan iwb

Hanya CBR kangbro. Sampeyan bergaya nunggang Beat dan upload jelas ora masuk kualifikasi. Terus kalau bisa jangan pinjam tetangga. Punya sendiri lebih afdol. Untuk motor sendiri semua varian CBR seperti CBR150R, CBR250R, CBR250RR, CBR500R, CBR650F, CBR1000RR. Dan hadiahnya adalah…..

– 10 Orang kandidat dengan foto dan cerita terbaik terpilih untuk mengikuti safety riding training di Safety Riding Center Wahana Jatake, masing-masing akan mendapatkan 1 Jacket Taichi.
– 2 orang pemenang terbaik yang mengikuti safety riding training di safety riding Wahana Jatake mendapatkan kesempatan riding RC213V-S di Track Day Tanggal 20 Agustus 2017 di Sentul. Hadiah tambahan: masing-masing akan mendapatkan Helm Shoei GT Air.

Nahhhh….kurang kepenak piyeee. Untuk aktivitas digital ini terbatas mulai 8 Juli hingga 4 Agustus 2017. Masih ada kesempatan cak. Kalau sampeyan masih belum jelas bisa intip syarat dan ketentuanya di http://www.motogpstreetexperience.com/syarat-ketentuan. Monggo hajar cak…sopo ngerti rejeki sampeyan. Betot motor nyaris seperti Motogp bike. Gazzzzzz uploadddd !! (iwb)

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!