iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sik-sik…kuwi judule maksude piye video koq nggak boleh ditonton?. Lha temanya wae ganas pakde…..” Bengisnya tampang Suzuki GSX-R150 versi racing SARP Cobra black matt”….IWB lak yo takut sampeyan gelisah susah tidur :mrgreen: (lebay tenan). Tapi beneran cak…video review Full HD ini akan sedikit mengupas lebih dekat sosok GSXR150R versi SARP Cobra. Video yang akan memberikan gambaran seperti apa material duralium yang digunakan SARP pada aksesories GSXR150. Cekidot cakkk…

Saat PT SIS mengajak Blogger dan komunitas melakukan coaching clinic ataupun safety riding, saat itu pula IWB melihat sosok GSX-R150 dilabur warna hitam doff lengkap dengan logo muka ular kobra mangap. Siapa lagi kalau bukan SARP yang sukses menjadi aksesories racing GSXR/S150. Soal ini sebenarnya sudah sering IWB bahas. Tapi kalau review video ini jelas baru pertama…

Yup…IWB coba terjemahkan sosoknya dalam bentuk video. Untuk harga dan lain-lain sampeyan pastinya sudah tahu. So….dalam video IWB akan coba sorot lebih dekat material yang ditawarkan SARP. Dan harus IWB akui, finishing aksesories racing ini lumayan halus. Lalu yang menarik cak….triple clamp sendiri menganut model unik dimana sudut stang bisa ditekuk sesuka sampeyan….

iklan iwb

Ada ulir dan baut khusus yang memungkinkan sampeyan nyetel sudut stang. Artinya stang bisa disesuikan dengan selera. Fleksibel cak judule. Tapi awas…jangan disetel “mingkup” kedalam. Ntar dikira alay jalanan. btw IWB punya satu masukan buat SARP khususnya dibagian tepi duralium foot step. Mungkin sudut persudutnya bisa dibuat oval sebab lumayan tajam. Aman sih karena posisinya memang tidak terlalu membahayakan. Tapi biar makin safe aja cak….

Last…aksesories SARP ini kabarnya laris manis hingga dibeberapa dealer Suzuki harus inden. Dan yang paling asyik….mereka juga merilis ECU khusus untuk Suzuki GSX150 untuk memperbaiki ledakan tenaga middle. Konon produk ini mulai dipasarkan sekitar Agustus. Kelebihan ECU ini tidak akan menggugurkan garansi tunggangan sampeyan. Mantep to. Nah….seperti apa short video review GSXR150 SARP ?. Intip wae reviewnya dibawah ini pakde. Bengizzzz !!! (iwb)

Video Full HD : Bengisnya tampang Suzuki GSX-R150 versi racing SARP

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!