iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….pasukan AHRT seperti tidak kenal lelah. Sepak terjang mereka fokus total diluar negeri terus bersambung tidak pernah putus. Setelah pekan kemarin mereka konsen pada Dimas Ekky dan Andi Gilang diajang balap FIM CEV Repsol Estoril Portugal….pekan ini gantian Gerry Salim, Erfin dan Lucky. Weleh-weleh….hora umum tenan cak!!….

Para pebalap Astra Honda Racing Team bertolak menuju Sepang, Malaysia, pekan ini untuk menghadiri paruh musim kedua seri Asia Talent Cup. Tim ini kembali diperkuat oleh Gerry Salim yang sempat absen di Suzuka karena mengikuti balapan Asia Road Racing Championship. Bonex cak…sibonek kembali beraksi…

Sebaliknya, Irfan Ardiansyah dipastikan absen di balapan ini karena masih menjalani pemulihan pada tibia bagian kiri dan patah pada fibula akibat kecelakaan di Jepang saat ARRC delapan minggu lalu. Btw….setelah melewatkan putaran lalu, Gerry menyatakan siap bertarung untuk merebuit posisi 5 besar di klasemen pebalap….

iklan iwb

Saya sudah tak sabar kembali balapan di Asia Talent Cup, setelah sempat melewatkan balapan sebelumnya di Suzuka. Saya lumayan hafal dengan Sepang karena sudah balapan di sana beberapa kali. Sirkuit ini sangat komplet. Punya tikungan cepat, pengereman kuat dan trek lurus yang panjang…

Prestasi terbaik saya adalah pódium ketiga, jadi tahun ini saya bertekad meraih prestasi lebih baik dengan menjadi juara di Malaysia...” seru Gerry seperti dilansir AHRT PR. Tahun lalu, Gerry berhasil meraih pódium ketiga di Sepang. Sementara bagi Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah….

Trek Sepang akan menjadi pengalaman pertama mereka. Sejauh ini, kedua pebalap ini sudah menunjukkan kecepatannya dalam beradaptasi dengan sirkuit yang belum dikenalnya, inilah yang membuat mereka optimis bakal meraih hasil positif minggu ini. Wiss moga-moga ngacir cak….

Last….pebalap Astra Honda Racing Team sebelumnya tercatat pernah mengukir kemenangan di Sepang, tahun lalu dicetak oleh Andi Gilang, meraih 2 dari 3 kemenangan yang diperolehnya pada musim 2016 di trek Malaysia. Seperti biasa, balapan akan dihelat sebanyak 2 race yang digelar hari Sabtu pukul 13:20 dan Minggu 12:15 waktu setempat. Kita dukung sepak terjang Gerry Salim DKK pekan ini. Gooo merah putihhhh !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!