iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Indonesia emang luar biasa. Negeri ini super lengkap kalau soal biker. Mau cari yang kalem hingga pecicilan semua ada. Termasuk bocah bau kencur yang disinyalir masih SD berikut ini. Menggunakan Spacy untik berwheelie ria, sampeyan akan terkejut dengan apa yang terjadi….

Bandel ki maklum namanya juga bocah kecil. Pecicilan juga wajar sebab anak yang sedang tumbuh memang biasanya gampang penasaran. Tapi kalau pekok…nahhh kuwi bedo cerita cak. Seperti tayangan video yang dishare dari grup Facabook dan kini menjadi viral. Dari video IWB hanya menangkap postur tubuh mungil…

Estimasi pribadi doi baru menginjak SD. Hal ini bisa kita ukur dari badannya yang seperti tenggelam diatas Spacy. Hebatnya….sibocah ini berusaha keras menggunakan tangannya untuk membantu skutik ini wheelie. Percobaan pertama berhasil. Bangga cak…makin semangat untuk melakukan standing lebih tinggi. Lawong dishoot pakai HP…

iklan iwb

Nah…pada percobaan kedua ini sepertinya doi tidak bisa menguasai posisi dan kehilangan keseimbangan. Alhasil motor langsung terlempar dan tubuh mungilnya terbanting keaspal serta terseret. Tampak doi menahan rasa sakit ditambah motor yang pasti rusak dibeberapa bagian. IWB yakin saat itu sibocah pasti sudah membayangkan mendapatkan jeweran dari simbok dan bapake. Kudu kuwi biar jera….

Hingga detik ini belum tergali dimana lokasi kejadian dan siapa. Tapi kalau menilik plat nomer sang kuda besi…sepertinya di daerah Pati kangbro. Nyesel selalu belakangan rek-rek. Tapi diluar tindakan pekoknya…IMHO sibocah termasuk hebat. Dengan umur yang baru seumur jagung…doi mampu menggunakan skutik untuk wheelie. Hebat lho mengingat tidak mudah melakukannya pada motor matic….

Last..pengguna motor pada anak kecil memang sudah masuk tahap alert. Runyamnya Orang tua yang seharusnya wajib menjaga dan mengarahkan anaknya kadang terkesan cuek tidak perduli. Kendati dibeberapa kasus anaknyalah memang yang main kucing-kucingan. Tapi banyak juga yang melepaskan begitu kendati masih belum cukup umur.Seperti yang terjadi divideo ini. Masih untung pas dlosor nggak ada orang lewat. Kalau motor lepas dan menghantam orang pasti bakal celaka.  Oalahhh bocah-bocah….(iwb)

Ulah bocah wheelie dlosor dijalan raya

iklan iwb
Previous articlePenampakan skutik kotak Yamaha Q-Bix….ban ring 12inch, ABS dan keyless. Masuk Indonesia ???….
Next articleSemester satu 2017 : Honda pimpin market share sport nasional dengan 45,3 %…….CBR250RR menjadi raja dikelas sport 250cc !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!