iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…pasukan merah putih sudah kelar melakukan sesi kualifikasi diajang balap CEV Estoril diajang Moto2 dan Moto3. Selama kualifikasi terlihat bahwa Estoril memang akan menjadi tantangan tersendiri bagi keduanya mengingat race portugal baru pertama mereka jalani. Sebuah perjuangan kangbro…..

Dimas Ekky yang berlaga dikelas Moto2 diatas Kalex harus puas mengisi posisi start kedelapan. Doi torehkan best lap 1 menit 43.306 detik namun belum cukup untuk merangsek 3 besar. Dikelas ini nama Lucas Tulovic (Jerman) sabet pole….kedua Eric Grandano dari Brazil dan Ricky Cradus menempati start ketiga (Spanyol)…..

Lalu dikelas Moto3….Andi Gilang harus berjuang keras agar bisa merangsek kedepan saat race. Hal ini karena doi kali ini kudu start dari posisi 15. Pembalap asal Bulukumba Sulawesi Selatan ini torehkan waktu terbaik 1 menit 46.676 detik. Walau gap dari Raul Hernandez sebagai pole seater tidak terlalu jauh…namun rapatnya lap time memang akan menjadi tantangan tersendiri…

iklan iwb

Last…..saat ini pembalap AHRT ini masih berusaha untuk memperbaiki setingan yang diperlukan. Mereka berharap sesi warm up akan membantu mereka untuk memaksimalkan potensi sang kuda besi. Semoga saja makin baik cak. Gooo merah putihhhhh !! (iwb)

iklan iwb
Previous articleSuzuki ajarkan safety riding pada komunitas, Blogger dan Media…….geber GSXR/S150 di Sentul kecil !!!
Next articleHarga new sport retro 175 Kawasaki semakin terbuka…..berikut analisa IWB !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!