iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdee….bubar wis bobot IWB pasca menghadiri undangan HUT 45 Wahana Artha Group. Lha piye cak….dalam rangka merayakan hari jadi mereka yang jatuh pada tanggal 6 Agustus mendatang, mereka mengadakan kegiatan bertema “Karnaval kuliner Wahana” (Sabtu 22/07). Ada 45 food stalls diundang dan dikumpulkan dalam arena Britama Mahaka Square Kelapa Gading. IWB wae sampe klenger karena kekenyangan cak wkwkwkwk….

Kuliner yang disuguhkan Wahana benar-bener banyak cak. Setiap pengunjung hanya membayar 45 ribu/orang dan sudah bisa mencicipi 6 jenis makan di stall/kedai yang hadir dan 2 minuman. IWB awalnya meremehkan….haiyahhhh mung 6 stall sikaattt. Jebule ora cak. Baru ambil 3 stall IWB wis klengerrrrr sampe ora iso nafas. Lha panganane jiannnn lezat-lezat puol. Lalu porsi termasuk banyak. Contohnya sate….

Sate yang diberikan perstall memang 5 tusuk tapi dicampur dengan lontong. Belum lagi nasi dengan menu super lengkap. Ayam, kakap, ati, gurami, usus, telur dll Termasuk es kacang ijo..es doger…soto….dsb. IWB sudah pakai 3 stall dan paksain keempat soale sayang cak mumpung lengkap bener makanannya. Terkenal semua lagi. Alhasil….pulang IWB jalannya ngesot saking kewareken alias kekenyangan. Walaahhhh….begahhhh…

iklan iwb

Wahana Artha Group memang tidak tanggung-tanggung. IWB melihat tujuan mereka ingin mengajak warga mencicipi makanan dari berbagai daerah dihari HUT ke 45-nya. Kuliner berasal dari rumah makan-rumah makan kondang di Bekasi, Jakarta hingga Tangerang dikumpulkan. Sebut saja soto Betawi Hj. Mamad BSD….soto Padang Mangkuto pasar Baru atau es doger Blok S. Terlihat total sebab seluruh kuliner yang disuguhkan adalah hasil rekomendasi dari CEO Wahana yakni Robyanto Budiman langsung. Kebetulan pak Roby suka kuliner sampai akun IG pribadinya membahas khusus kuliner pun hadir yakni @rb.eats. Ealahhhh…pantess maknyuzzzz !!!

Last…..selain Karnaval Kuliner Wahana Group, main dealer Jakarta dan Tangerang Wahana Artha Makmur Sejati (WMS) juga mengadakan test ride motor Honda dilokasi. Seperti biasa game, kuiz dan juga door prize menjadi pelengkap 45 tahun Wahana Group berdiri. Hingga artikel dan IWB pergi dari lokasi…..kegiatan tersebut masih ramai dari pengunjung. So…IWB ucapkan selamat hari jadi yang ke 45 buat Wahana Group. Kulinernya juozzz tenan. Klengernya karena kewareken durung ilang ki cak…..dlosor sik ah ngeler weteng wkwkwk  :mrgreen: ….(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!