iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…sebuah perampokan motor gegerkan Inggris karena melibatkan motor mahal Ninja H2. Pelaku sudah mengincar sejak awal sehingga nekad memecah kaca dealer moge Daytona Motorcycles. Show room yang beralamat di 42-48 Windmill Hill Manor Ruislip, Slough Inggris ini disatroni pelaku yang berjumlah sekitar 6 orang. Yang bikin nyesek…..motor ini ternyata milik konsumen yang siap kirim. Walaahhh….

Dishare via FB dan menjadi viral, Daytona Motorcycles membagikan video CCTV atas aksi kejahatan kawanan perampok di hari Selasa (18/7/2017) . Jumlahnya cukup banyak yakni mencapai 6 orang. Mereka beraksi seperti tanpa ragu. Menurut infonya….maling berhasil memutus perangkat keamanan yang terkoneksi kepihak kepolisian. Edannya kangbro….

Target sejak awal terlihat memang Ninja H2. Sampeyan bisa lihat beberapa motor yang menghalangi dikeluarkan dan dilemparkan begitu saja. Aksi sendiri termasuk cepat. Kamera CCTV berhasil merekam detik-detik motor supercharger ini menuju kejalan raya. Inggrispun geger sebab H2 termasuk motor langka disana. Dan ini adalah 1 unit dari 6 H2 yang ada di Inggris. Sobekkkk. Daytone Motorcycles langsung memberikan pengumuman pasca kejadian….

iklan iwb

” PLEASE SHARE AND HELP US WITH ANY INFORMATION THAT WE CAN GET TO FIND THE KAWASAKI H2 CARBON 2017 THAT WAS STOLEN FROM OUR SHOP JUST AFTER MIDNIGHT THIS MORNING (18/07/2017). THERE WILL BE A REWARD OFFERED FOR ANY INFORMATION THE LEADS TO THE RECOVERY!!!!

Kawasaki H2 CARBON stolen around midnight 18/07/17. This is a different view from outside. Any information leading to the recovery of the H2 will be rewarded and appreciated. As you can hear in this video the shop was alarmed. The shutters were bypassed from a box outside. We believe it is still in the London area. Any information however little would help. Thank you

– Daytone Motorcycles –

Geger tenan cak….benar-benar menjadi peristiwa yang bikin shock bagi owner show room sebab informasinya H2 yang dirampok adalah milik konsumen yang tinggal kirim. Maklum pakde…..H2 termasuk motor eksklusif yang tidak diproduksi banyak. Secara global Ninja H2 hanya 120 unit dan Inggris kebagian 6 unit dengan 1 unit yang telah dirampok. Byuhhh……

Motor tersebut milik konsumen dan tinggal kirim. Kita sudah bersusah payah untuk mendapatkan motor ini, itulah kenapa kita merasa sangat shock dan hancur sebab kami tidak bisa menggantinya dengan unit serupa. Jadi tidak hanya dealer yang merasakan dampaknya, namun polisi perlu untuk lebih ketat dan undang-undang harus diganti agar motor ini bisa dikejar…” tukas Ricky Simmonds (Daytonamotorcycles) seperti dilansir itv….

Last….atas kejadian tersebut kerugian yang diderita ditaksir diatas £28,000 atau hampir 500 jutaan. Dan hingga saat berita ini dirilis, pelaku konon belum tertangkap. Weleh-weleh….ternyata ada juga yo cak rampok motor diluar negeri. Bedanya kalau di Indonesia ngincarnya skutik, disana rampok motor lebih intelek karena membidik superbike kelas kakap. Nah…penasaran detik-detik saat perampok beraksi?. Intip wae videonya dibawah ini. Tenang bener yak… (iwb)

 

 


iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!