iklan iwb
Bos tim Repsol Honda, Livio Suppo, mengaku puas atas prestasi pembalapnya sejauh ini

Iwanbanaran.com – Kangbro….Bos tim Honda, Livio Suppo mengungkapkan dia cukup senang dengan prestasi para pembalapnya sejauh ini, di mana mereka telah meraih tiga kemenangan di paruh musim pertama……

Memang, berkat kemenangannya di sirkuit Sachsenring, pada 16 Juli lalu, Marc Marquez telah menemukan dirinya kembali dalam memimpin klasemen sementara bersama RC213V miliknya….

Ketika ini, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses bertengger di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 129 poin, selisih lima poin dari pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang menempati posisi kedua dan enam poin di depan pemabalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang menempati posisi ketiga…..

iklan iwb

?Kami cukup senang sejauh ini,? kata Suppo kepada media. ?Ini terjadi di musim penuh kejutan, lebih atau kurang untuk semua orang. Ini agak aneh, namun di satu sisi itu lebih baik untuk event ini, karena kami memiliki rider yang mampu memenangkan perlombaan.? kata Suppo lagi….

Meskipun di awal musim terasa berat bagi Honda, di mana dua pembalap kebangaan mereka Marquez hanya mampu finis di tempat keempat, sementara Dani Pedrosa di tempat kelima, Honda mampu membalikkan keadaan melalui Grand Prix Austin, Jerez, dan Sachsenring.

Jika Marquez mampu memimpin klasemen sementara saat ini, tim pabrikan Jepang ini mengakui tidak bisa menjamin kemenangan di akhir musim tahun depan. Mereka sadar akan ancaman kecepatan dari rival terdekat mereka, yakni Yamaha….

“Tim Honda telah menerapkan sasis baru di motor balap milik Marc Marquez dan Dani Pedrosa jelang paruh musim kedua (sumber speedweek)

Tahun lalu, tunggangan RC213V tampaknya memiliki masalah pada percepatan, di mana tim berusaha untuk membuat kemajuan bagi para pembalap unggulan mereka.
?Rider kami tidak senang dengan percepatan motor balap mereka,? kata Suppo….

?Akan tetapi, karena peraturan, kami tidak bisa melakukan perubahan pada mesin. Jadi kami perlu bekerja pada elektronik, sasis.? tambah pria asal Italia ini. Sementara dalam liburan musim panas ini, Honda telah melakukan tes pribadi dan menerapkan sasis baru untuk motor balap Marquez, Pedrosa, dan Crutchlow, di sirkuit Brno, Republik Ceko…

Dengan menerapkan sasis baru di motor milik ketiga pembalap, Honda berharap tugas mereka akan terlaksana dengan sempurna jelang balapan seri kesepuluh pada 6 Agustus mendatang di GP Republik Ceko….

?Teknisi kami bekerja sangat keras. Selama istirahat, kami akan melakukan tes, terutama di Brno. Kami akan melakukan yang terbaik, dan kami berharap itu akan cukup.? tutup Suppo sambil berlalu. Apakah Honda bakal makin tajam pasca jajal sasis baru?. Kita lihat saja mzbro…..(HD for iwb)

20 COMMENTS

      • kalo bagi fby 11 tahun yg dijadikan tolok ukur kesuksesan honda di motogp cuma pedrosa doank, padahal selama 11 tahun itu suda ada 3 rider berbeda yg jurdun pake motor honda, hayden, stoner, mm..
        pedrosa hanya alibi saja bagi fby…
        dan sebelumnya rossi juga pernah juara pake honda.

        • Ngomongin tolak ukur, waktu kelas dibawah nya pedrozonk jurdun , eh stelah naik mesin kompresor pedrozonk kga juara lagi ,, SEMUA ORANG JUGA TAU YG HEBAT ITU PEMBALAPNYA BUKAN HONDA NYA.???

          Salam tolak ukur?

          • juara di kelas gp 1000cc kok dibandingin juara cuma di kelas 250cc. lebih baik sekolah lagi aja sana belajar hitung2an, salam vr, nH,cs, dan Mm yg juara pake honda setelah era 2000.
            salam vr dan jl saja yg juara pake yamaha setelah era 2000. #salamBelajarMatematika hahaaa

          • gimana dgn jurdunnya nH, cs, dan, Mm selama 11 musim terakhir…

            Salam alibi dan tutup mata hahaa

          • Nicky Hayden menang nasib bro, karena yg lain sering ndlosor, liat klasemen balapnya . dh yg penting ente setuju mm bilang lemot.. ???

            Salam remasol lemot keceng kagak liar iya ?

          • awas jangan kenceng2 nanti kejadian mugelo terulang, dan gagal jurdun. Jangan ngimpi utk tim sebelah 10x berturut2 p1 pas ecu milik pabrikan sendiri.

  1. Bawa dan ajak teman anda bergabung bersama maxisbet sekarang juga!
    dapatkan promo bonus member get member 10% dari deposit awal teman yang di ajak bergabung,
    dan nikmati berbagai bonus yang di berikan oleh maxisbet,
    ayuk tunggu apa lagi buruan ajak dan gabung bersama kami maxisbet sekarang juga !!!

Comments are closed.