iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro……seperti yang kita tahu, selama 10 hari yakni dari 10 hingga 20 Agustus 2017, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bakal hadir. Pameran bergengsi ini ternyata juga akan diikuti PT AHM yang dipastikan akan membawa produk-produk andalannya. Penasaran produk apa saja yang akan dibawa mereka ?. Berikut bocorannya……

PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan keikutsertaannya meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Tapi tidak seperti diajang PRJ…dari info yang IWB terima, mereka tidak akan membawa produk cc kecil. Jelas pakde…lawong ini pameran beda kelas dan target market. Emang produk apa yang akan diboyong??….

Sing jelas moge cak bocorannya. Hhhmm….padahal ngarep CRF150L yang nongol. “Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS,” ujar Indraputra GM Marketing Planning & Analysis Division AHM. Artinya apa??…

iklan iwb

Dipastikan AHM akan menghadirkan line up big bike seperti CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY. Lalu kelas 500cc seperti CB500X, CMX500 plus jajaran motor supersport yang menggunakan konsep “Total Control” . Sopo maneh kalau bukan CBR1000RR termasuk turunanya yakni new CBR250RR…..

Khusus bagi pecinta skutik premium, AHM akan memboyong skutik premium SH150i. Selain itu, pengunjung IIMS 2017 juga dapat mencoba langsung jajaran unit sepeda motor Honda yang digelaran GIIAS 2017 di area luar pameran seperti All New Honda CBR250RR, big bike Honda CB500X dan motor adventure Honda CRF250RALLY. Jadi kira-kira demikian cak. Judule tetap ngarep new CRF150 nongol disana. Semoga saja…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!