iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bejo bin beruntung cak biker Malaysia. Disaat negeri ini sudah tidak lagi bisa mencicipi mesin 2 Tak pasca Ninja 150 discontinue…..yang terbaru mereka malah merilis mesin 2Tak dengan 125ZR versi Replika Motogp limited edition. Dan yang membuatnya istimewa….versi ini hanya diproduksi 5000 unit dengan plakat berisi nomer sang bebek. Wihhhhh istimewa tenan kayaknya….

Bebek 2 Tak 125ZR ini dilabur livery Motogp Movistar. Warna biru menjadi ciri khas dengan lambang M hijau diburitan. Lalu dibagian tengah tertulis 125ZR dengan font agresif. Selain itu tulisan Eneos dan Revs Your Heart membuat sosoknya jadi tampil beda. Tapi yang paling istimewa bukan itu cak….

iklan iwb

Hong Leong Yamaha Malaysia memberikan emblem khusus yang ditempel pada bagian stang kiri motor. Emblem ini merupakan penanda nomer urutan motor yang sampeyan peroleh dari 5000 yang dilepas. Jadi kalau sampeyan baca dibagian emblem tertulis 125ZR 2017 Motogp Replica No. 00 sekian/5000. Adapun detil yang diberikan pabrikan pada versi limited ini adalah…

– Sertifikat asli
– Emblem khusus edisi spesial (ada nomor seri sebagai penanda telah membeli unit yang kesekian)
– Kaos t-shirt “Special Limited Edition”
– Sarung lengan
– Kartu pos memorabilia

Terus berapa Yamaha membanderol motor tersebut di Malaysia ?. Harga yang dipatok oleh Hong Leong Yamaha untuk versi Motogp ini diangka RM 9500. Atau kalau kita rupiahkan berada dikisaran 29 jutaan. Jelas sebuah harga yang cukup tinggi namun sebenarnya untuk ukuran Malaysia banderol cukup terjangkau….

Last….125ZR adalah bebek kencang untuk ukuran cc yang disandang. Motor ini memiliki ledakan tenaga hingga 17,4PS dengan torsi 16,1Nm. Nampol tenan cak lawong bobot hanya 101kg. Nah…tertarik kangbro?. Selamat berdoweh ria dan menelan ludah karena disini hanya bisa mantengin dari jauh. Nasibbb-nasibbb :mrgreen: ……(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!