iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…sebuah undangan datang dari PT SIS ke newsroom IWB. Invitation yang ternyata cukup unik karena konon mereka ditanggal itu akan memamerkan motor jadul ciptaannya tahun 1951. Ediannn jaman Presiden Praklamator bung Karno cak….kereenn kiii !!….

Menjadi salah satu brand sepeda motor yang memiliki sejarah panjang di Indonesia dan Dunia, Suzuki telah menghasilkan beragam karya legendaris dan bersejarah, khususnya Indonesia. Nah….guna memperkuat kembali eksistensi sejarah Suzuki di Indonesia, mereka konon akan memamerkan sesuatu yang istimewa cak….

Yup…menurut informasinya, beragam produk dari generasi pertama hingga terakhir di Indonesia akan tampil dihadapan publik pada ajang Indonesia Motorcycle History (IMH), yang digagas oleh Mastomcustom dan diselenggarakan oleh Haneishen di Synthesis Residence Kemang pada tanggal 30 Juli 2017 esok…..

iklan iwb

Dimulai dari motor produksi masal pertama Suzuki di Dunia bernama ‘Power Free’ yang diproduksi pada tahun 1951, kini diketahui keberadaannya ada di Indonesia sebagai satu-satunya yang eksis. Motor yang diciptakan dengan basis sepeda kumbang tersebut ditambahkan mesin 2-tak berkapasitas 36cc….

Di Indonesia sendiri untuk pertama kalinya Power Free tampil kehadapan publik hanya di IMH2017. Selain itu kabarnya ada beberapa motor legendaris Suzuki yang akan hadir seperti Suzuki Power Free, A100 dan FR70. Model legendaris tersebut dieranya dulu menjadi pembentuk awal brand image Suzuki sebagai motor anak muda di Indonesia…..

Tidak hanya itu cak, diajang IMH 2017 Suzuki juga siap pamerkan RG400 Gamma, RGR150, TS125, Thunder 250 hingga GSX-S150. Wihhhh mantappp !!!. “Banyak generasi milenial yang belum mengetahui sejarah motor Suzuki di Indonesia, maka pada ajang IMH2017 inilah….

” Suzuki turut mendukung Mastomcustom untuk menyelenggarakan event besar yang menggabungkan konsep seni, sepeda motor, dunia custom dan sejarah. Bukan sekedar hiburan, tetapi acara ini juga bisa berguna untuk melestarikan sejarah otomotif di Indonesia..” cetus Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS. Tenang cak…..Insyaallah IWB akan datang kelokasi agar bisa diposting diwarung ini. Legend ki cak…kudu teko rekkk :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!