Iwanbanaran.com – Pakde…pokoke kalau ngomongin new Scoopy Fi dengan ring 12inch, kategorinya sudah masuk kategori kenthir bin ediann. Lha piye cak….selama ajang PRJ 2017, skuter retro ini ludes terjual dengan angka yang cukup mencengangkan. Temannya Scoopy dan sama-sama kenthirr adalah Rebel 500. Motor seharga 147 jutaan ini terjual hingga 50 unit. Waaahhhhhhh…..horaaa umummm !!…

Honda saat ini boleh tersenyum gembira cak. Diajang Jakarta Fair Kemayoran 2017….mereka mencatatkan penjualan ‘manis’ dengan total 5.500 unit (all Type). Dari rilis yang IWB terima….Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatatkan kenaikan penjualan hingga 42 persen dari Jakarta Fair 2016 silam…….

Ada asumsi tentang menurunnya daya beli konsumen saat ini. Namun berkat kualitas produk serta layanan after sales yang baik, Honda tetap menjadi incaran konsumen yang hadir di Jakarta Fair,” papar Ario. Ia juga menjelaskan, tipe AT terbaru, New Honda Scoopy menjadi ‘bintang’ penjualan selama 39 hari mencapai 2.000 unit lebih. Nahhh…kuwi sing ediann….

iklan iwb

Sebagai informasi….selama satu bulan lebih Jakarta Fair sukses jual BeAT dengan varian BeAT Street, BeAT Sporty, dan BeAT POP dengan total 1.200 unit. Masih dari jajaran AT, Vario 110, Vario 125, dan Vario 150 terjual  hingga 1.350 unit. Praktis secara jumlah diajang PRJ….Scoopy berhasil kalahkan penjualan Beat dan kombinasi Vario. Byuhhh-byuhh….primadona tenan….

last…..Tidak hanya AT, kombinasi sport Verza 150, Mega Pro FI, Sonic 150, CB 150R, CBR 150R, CBR 250RR, dan CRF 250RL..Honda berhasil menjual 500 unit. Sedangkan di kelas Big Bike, CMX500Rebel sukses membukukan penjualan hingga 50 unit sepanjang pagelaran tersebut. Sebuah bukti bahwa uang tidak menjadi soal untuk biker Indonesia. Sreg desain….seneng…hajarrr. Sugih-sugih cakkkk….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

39 COMMENTS

    • Sebelah kang raport penjualannya di buat kan artikel juga. Nanti mewek fansboynya.

      • Jago metik recehan aje belagu luh..sono mewek sama ahem kapan maxiscoot nya dibikin?
        Metik recehan doang jagoinnya.
        Dasar banci luh sama kek petinggi honhon liat sebelah moncer baru prepare produk tandingan.
        Btw koen duwe manuk ora jon?arep tempur market kok ndelok sebelah rame sikik..ekekek

    • 39hari 2000unit ..wooo….dan itu jakarta – tangerang aja…blom nasional…wkwk…tinggu aja data aisi juli…semakin di depan

  1. Scoopy emang ciamik tampilannya.
    Tapi maaf ini, suara mesinnya kok agak kasar ya?? Apa punya saya saja yaa?

  2. Alhamdulillah, dirumah ban gede semua ?, mt25 xabre nmax dan scoopy. Akhirnya gue kepincut juga sama honda, hanya pada scoopy ini

    • Karena yamaha mau buat model gimana juga ga bisa selaku honda bro…beat 108cc di saingi mio m3. Harga murah mio m3 dapet 125cc sama2 irit model serba tajam2…spido lengkap mio m3..ada eco indikator(motor pertama di indo pake eco indikator) tetep laku mbit…apa coba salah yamaha…di kasih produk lebih bagus, cc lebih gede, lebih lengkap, lebih murah…tetep kalah ma mbit…perna jual juga kalah ma mbit…malah anjlok mio m3…ada yg bisa jelasin? FBY, FBH? Gt yamaha mau ga marah dr mana ma honda?

  3. Simple ae cuy yamama manuk’e guedi tur dowo lan selalu tangi wani tempur.
    Mahonhon duwe manuk tapi yo ngunu kui apek tangi manuk’e kok kudu dirangsang sikik..ngahahaha.
    Manuk’e yamama jelas unggul koyok manukku iki.

    Ngahhh…..ngahhhh…..ngahhhhh

  4. ngaku nya sih netral, tapi giliran moge yamaha di semester pertama 2017 ini 0 unit alias tidak laku sama sekali, enggak ada beritanya, giliran honda merajai pasar moge dalam negeri di semester 1 ini dengarn terjual ratusan unit, eh ternyata eh ternyata tidak ada beritanya……

    • kemaren kemaren kalo fbh bicara ms, selalu ama momok dituduh sales lah, kurang kerjaan lah, perkara ms bukan urusan momok lah, bukan yang punya pabrik ini lah, eh giliran sekarang new product yamaha lagi spike (maklum lah baru pada keluar) dan ms melejit, eh artikel dia isinya ms semua??? momok sehat???

      apakah momok sekarang udah jadi sales??? adakah fby yang tahu zaza???

      time will tell lah zaza, ciaooo

        • di bagian mana komen gua menghina? komen gua isinya fakta cung! apa perlu gua lampirin bukti? gua heran dikasih fakta, malah dituduh menghina? anda sehat?

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama