iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…pokoke kalau ngomongin new Scoopy Fi dengan ring 12inch, kategorinya sudah masuk kategori kenthir bin ediann. Lha piye cak….selama ajang PRJ 2017, skuter retro ini ludes terjual dengan angka yang cukup mencengangkan. Temannya Scoopy dan sama-sama kenthirr adalah Rebel 500. Motor seharga 147 jutaan ini terjual hingga 50 unit. Waaahhhhhhh…..horaaa umummm !!…

Honda saat ini boleh tersenyum gembira cak. Diajang Jakarta Fair Kemayoran 2017….mereka mencatatkan penjualan ‘manis’ dengan total 5.500 unit (all Type). Dari rilis yang IWB terima….Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatatkan kenaikan penjualan hingga 42 persen dari Jakarta Fair 2016 silam…….

Ada asumsi tentang menurunnya daya beli konsumen saat ini. Namun berkat kualitas produk serta layanan after sales yang baik, Honda tetap menjadi incaran konsumen yang hadir di Jakarta Fair,” papar Ario. Ia juga menjelaskan, tipe AT terbaru, New Honda Scoopy menjadi ‘bintang’ penjualan selama 39 hari mencapai 2.000 unit lebih. Nahhh…kuwi sing ediann….

iklan iwb

Sebagai informasi….selama satu bulan lebih Jakarta Fair sukses jual BeAT dengan varian BeAT Street, BeAT Sporty, dan BeAT POP dengan total 1.200 unit. Masih dari jajaran AT, Vario 110, Vario 125, dan Vario 150 terjual  hingga 1.350 unit. Praktis secara jumlah diajang PRJ….Scoopy berhasil kalahkan penjualan Beat dan kombinasi Vario. Byuhhh-byuhh….primadona tenan….

last…..Tidak hanya AT, kombinasi sport Verza 150, Mega Pro FI, Sonic 150, CB 150R, CBR 150R, CBR 250RR, dan CRF 250RL..Honda berhasil menjual 500 unit. Sedangkan di kelas Big Bike, CMX500Rebel sukses membukukan penjualan hingga 50 unit sepanjang pagelaran tersebut. Sebuah bukti bahwa uang tidak menjadi soal untuk biker Indonesia. Sreg desain….seneng…hajarrr. Sugih-sugih cakkkk….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!