iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…IWB tahu banyak biker yang demen dengan motor klasik. Bentuk yang everlasting serta tetap cakep saat ditunggangi pada pada kondisi apapun membuat klasik bike memiliki pangsa pasar kendati termasuk segmented. Intip saja Kawasaki Estrella. Tapi ternyata hal itu tidak cukup karena ada juga biker yang berharap Honda juga menggarap pasar sport klasik. Pertanyaannya….mungkinkah demikian??….

Surel kang Ochim yang masuk ke base-camp IWB mengungkapkan harapannya agar Honda juga bermain dipasar sport klasik. Apalagi menurutnya Honda selalu cerdas ketika menggarap segmented retro dan klasik. Berikut detil surelnya ke IWB….

Assalamualaikum kang Iwan..
Sebagai pembaca setia blog iwb,sya mw bertanya buat kang Iwan spy bisa disampaikan k petinggi AHM. Klw geng ijo isuny lg menggarap projects motor sport klasik yg sampai skrg blom terjamah smsx. Kira2 kpn Honda bisa menghidupkan kembali sport klasik ny,secara image dikelas tsb Honda sdh lebih terkenal d masyarakat dgn Honda cb klasik ny, aplg skrg Honda cb dreams, japstyle dan cafe racer jg naik daun dikalangan pecinta motor klasik.

iklan iwb

Komunitasnya pun jg besar d tiap2 kota seperti Jabodetabek, Bandung, Jogja,dll. Tentu Dengan bertambahnya varian model clasic bakal memanjangkan konsumen. Aplg Honda cerdas setiap menelurkan produk2 retro dan klasik, seperti saat ini new Scoopy sampai indent panjang. Sbg pecinta motor sya berharap motor klasik bisa di hidupkan pabrikan lg. Suwun kang ,semoga iwb trus maju#salam 1 aspal.
Wassalam

Ucim

Waallaikumsalam wr.wb. Luar biasa surelnya. Kayaknya representatif keinginan hati yang lama terpendam (haiyahhhh). Btw…suwun buat cak Ucim yang sudah membeberkan keinginan dan harapannya. Karena IWB yakin ribuan biker diluar sana pasti memiliki harapan serupa. Namun……tapiiiii…..butttt….nanginggg…..sayang cak. Dari terawangan IWB harapan sepertinya tidak termonitor terealisasi. Maksude?…

IWB belum mengendus sama sekali arah geliat Honda menggarap pasar klasik sport bike ditanah air. Setidaknya untuk saat ini. So…kalau IWB analisa persentasenya sangat kecil. Jadi kalau sampeyan nanya ke IWB….apakah Honda akan menggarap pasar sport klasik ??. Jawabane ora. Bukan bermaksud mendahului pejabat PT AHM….tapi ancen kenyataannya negatif terus kon piye jal :mrgreen: …..

Last….Honda memang kuat disegmen panas seperti matic, naked bike hingga fairing. Tapi dipasar yang sangat segmented kadangkala pabrikan besar juga perlu mempertimbangkan dengan seksama agar tidak membebani produksi. Sedang pabrikan yang memiliki market share kecil seringkali demen bermain dipasar tersebut sebab mereka sadar tanpa ada rival raksasa, jalan akan lebih mudah. Kiro-kiro ngono cak Ucim. Tapi IWB tetap berharap semoga artikel ini dibaca para petinggi Honda supaya unek-unek sampeyan ditampung untuk wacana di masa depan. Semangattt !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!