iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sampeyan pasti sudah tahu bahwa Franco Morbidelli tahun depan akan naik kelas ke ajang Motogp bersama Marc VDS. Sebagai mentor sekaligus profesional racer, ternyata Valentino Rossi memiliki penilai yang cukup menarik perihal Franco Morbidelli. Menurutnya pembalap Italia tersebut akan bikin repot pembalap Motogp yang lain. Wihhh menarik ki….

Seperti sampeyan ketahui, Franco Morbidelli adalah anak didik Rossi di VR46 Riders Academy. Karena dipandang bagus, Morbidelli bakal direkrut Marc VDS diajang Motogp. Praktis doi akan menjadi rider pembuka anak didik Vale yang akhirnya naik dikelas premier. Selain itu….Morbidelli juga akan menjadi murid Rossi yang terindikasi kuat bakal juara dunia dikelas Moto2. Soal ini Rossi angkat bicara….

Aku mengenal Franco sudah lama sekali. Dan aku rasa dia mungkin menjadi pembalap pertama yang masuk di riders academy. Ibunya orang Brazil dan ayahnya dari Roma (Italia). Namun ayahnya juga mantan pembalap yang pindah ke Tavullia karena ingin membawa Franco pada kondisi bagus sebagai rider….

iklan iwb

” Ayah Franco datang ke Graziano dan berkata..apakah bisa menolong Franco?. Jadi aku mengenal Franco pertama kali saat bersama ayahku….sudah lama sekali. Lalu dia mulai berlatih padaku bersama Marco Simoncelli menggunakan motor 450cc. Sejak saat itu kami menjadi teman…

” Aku rasa potensinya sangat besar. Dia memiliki bakat luar biasa dan dia bisa melakukannya dengan sangat baik. Tahun ini dia menunjukkan semuanya. Bahkan ketika kita latihan bersamapun, dia selalu menjadi masalah besar. Jadi aku rasa dia akan bikin report semua pembalap Motogp...” tutup Vale yakin….

Last….Franco Morbidelli saat ini memimpin klasemen dari Thomas Luthi dengan 34 poin. Jika melihat konsistensi Franco, sepertinya mahkota kejuaraan memang semakin dekat. Kita lihat saja apakah keyakinan Vale akan terbukti. Eh…sampeyan setuju dengan opini Rossi ora ki ???….(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!