iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….hari ini IWB seharian menjadi saksi hiruk pikuk ajang Yamaha Sunday Race 2017 di Sentul. 1000 motor melebur menjadi satu membuka event rutin balap antar komunitas tersebut. Termasuk barisan new R15VVA versi racing yang disiapkan oleh Yamaha untuk dijajal konsumen yang beruntung. Dilalah motornya buanyakk bener. Mereka diajak nyentul diatas new R15VVA. Berikut foto-fotonya….

Yamaha sebelumnya menyeleksi 40 konsumen yang terdiri dari komunitas untuk merasakan new R15 di Sentul dalam ajang Yamaha Sunday Race seri 2 Sentul. Dalam proses seleksi mereka mendapatkan 10 biker yang berhak mencicipi sang fairing di atas trek. Secara fisik seperti yang sudah pernah IWB bahas sebelumnya….versi racing ini jelas beda dari standart….

Knalpot dan foot step berubah. Fender belakang juga lengser cak. Lalu windshield alias visor sudah berubah model smoke. Asyiknya para biker yang beruntung dikawal langsung oleh Morimoto san (presdir PT YIMM) yang juga menggunakan wearpack lengkap Yamaha. Mantapp tenan…pasti nggak terlupakan tuh…

iklan iwb

Last….artikel ini baru pembuka karena hiruk pikuk Yamaha Sunday race belum IWB share secara total. Balapan untuk menyalurkan hoby dan mencegah balap liar dijalanan. Nah…seperti apa foto-foto barisan new Yamaha R15 VVA saat di YSR 2017 seri 2 hari ini?. Intip wae foto-fotonya dibawah cak. Total tenan euy…juozz ! (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!