iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kenthirrrr cakkkk…..IWB rambut kayak mau botak saking banyaknya kode nyantol dibuku primbon IWB. Setelah sebelumnya IWB membahas perkara PCX lokal, kini yang terbaru IWB kembali menemukan sebuah project kode misterius produk baru Honda yang diduga adalah maxi skuter yang lain. Kenapa IWB sebut demikian sebab kode ini beda dengan bocoran awal PCX yang konon mengusung kode K96 ataupun K97. Waahh opo yo Cak iki berarti ???…..

Sebelumnya IWB pernah membahas tentang kode Honda KPYR dan belum terpecahkan. Sampeyan pasti masih ingat K96 ataupun K97 yang juga masih misterius. Untuk K97 sendiri ataupun K96 prediksi awal adalah PCX150 lokal. Belum nongol wujudnya, dilalah sekarang terendus kembali sebuah kode baru yakni K75. Terus opo iki ???…

Emboh ora weruh. Tapi dari olah TKP dan mengumpulkan puzzle kiri kanan isu awal K75 terindikasi sebagai maxi skuter.  Hal ini brdasarkan selentingan bentuk frame yang lebih mirip jenis  skutik tanpa dek depan. Tentu ini cukup membingungkan karena seperti yang kita tahu varian maxi skuter dugaan awal mengusung kode produksi K96/K97. Terus K75 iki opo ???….

iklan iwb

Harapan kita K75 adalah maxi skuter yang akan menemani K96/K97. Mungkinkah K75 adalah maxi skuter 250cc Honda yang pernah IWB bahas diartikel sebelumnya?. Analisa berdasarkan artikel sebelumnya dimana Honda menyiapkan maxi skuter versi 150 cc dan 250 cc. Semoga saja. Bener-bener bikin penasaran kangbro….

Last….persaingan dikelas maxi skuter memang baru dimulai. Yamaha yang sekarang menjadi pemain tunggal belum disentuh serius oleh Honda. Sebagai konsumen tentu kita berharap pabrikan akan memberikan yang terbaik. Apalagi tahun depan disinyalir Suzuki juga akan nyemplung disegmen skutik tanpa dek. So….apakah K75 adalah maxi skuter??. Monggo bantu kalau sampeyan punya informasi yang akurat. Seru ki…..(iwb)

iklan iwb
Previous articlePabrik AHM diserbu 55 Bloggers tanah air……ngintip proses produksi Beat dan new CBR250RR !!
Next articleNikkei bocorkan rencana Yamaha memproduksi moge di Indonesia. Mantaappp !!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!