iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….diawal mendapatkan info ini IWB awalnya rada kurang antusias karena nihil foto. Namun surel masuk dari dua pembaca dengan info identik yakni mergokin sosok yang diduga sebagai new R25 facelift disekitar Bekasi…..barulah IWB antusias. Nah…seperti apa kejadian dan ciri motor yang disinyalir sebagai new R25 facelift?. Berikut surel lengkapnya….

Cak Udin mengirim surel memberikan penjabaran motor misterius yang sangat mirip dengan R25. Berikut email doi….

Salam Mas Iwan. saya udin,dari bekasi.langsung saja mau kasih info nih.tadi pagi saat lewat di jalan kali malang.bekasi.saya lihat 2orang tes rider yamaha(spt biasa pake wear pack abu2) melintas menggunakan motor r25 warna hitam. Dng plat nomer dasar putih….

iklan iwb

Awalnya saya tertarik dng lampunya yg agak beda/dibanding r25 yg lama. Lantas saya duga ini adalah new r 25 yg akan muncul. Untuk tampilan lain tidak banyak perubahan yg saya tangkap, termasuk shock depan yg masih belum pakai up side down.sekian sekilas info.sorry no pict…..

Yup…IWB tampung surel pertama hingga nggak lama muncul lagi surel dari pembaca lain yakni cak Sofyan. Temanya sama yakni mergokin motor test dengan sosok mirip R25 yang dikendarai sangat kencang. Berikut detilnya…

Assalamualaikum kang iwan….

Nama sya sofyan kang Sya pembaca setia warung sampean,cm mau ksh kbar kalau R25 udah mulai di tes pagi (14/7/2017) skitar jam 8 an melintas di d daerah karawang tepatnya di daerah pancawati,syang nya gak bs ambil gambar soalnya kueenceeeng puooolll bawanya tu test rider. Nmpak dr belakang stop lamp hampir mirip” mx king klo mufler ky’y msh sma ky yg dulu.sekian wassalamualaikum…

Waallaikumsalam wr.Wb. Suwun infone buat cak Udin dan Sofyan. Walau nggak ada foto setidaknya ada info masuk tentang geliat dari Yamaha. Tapi memang bikin mumet, rada janggal rasanya ketika disebut desain mirip dengan current R25. Namun kalau bukan gen baru, buat apa Yamaha wira-wiri ngetes sang fairing dijalanan?…..

IWB jadi curiga sekarang Yamaha bermain rapi soal unit tes dengan cara kamuflase body luar dengan old produk. Bisa ambil contoh X-Ride 125. Bagaimana bisa skutik adventure ini lolos dari spyshot dan tidak terendus sama sekali?. Mungkin lho cak…mereka sekarang jauh lebih pintar dengan cara mengganti body luar sementara waktu saat testing. Mungkin lho ya….

Last…kang Sofyan menyebut suspensi masih teleskopik disaat bocoran IWB mengatakan USD. Sedang bentuk belakang stoplamp kayak MX King, setahu IWB sejak awal sekilas lampu belakang sang fairing memang mirip MX King. Oleh karena itu semoga kedepan ada pembaca sukses mengabadikan penampakannya agar bisa kita analisa bareng-bareng. New R25 facelift sudah mulai test jalanan?. Kalau melihat time frame sih logis kangbro. Monggo tampung dan pantengin sama-sama. Bikin penasaran tenan ki, asyemm tenan :mrgreen:.(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!