iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…Speedweek membeberkan beberapa fakta menarik tentang pembalap Motogp kondang. Fakta berdasarkan daftar pertanyaan dari para fans. Ada 3 pembalap yang akan IWB share yakni Valentino Rossi, Vinales serta Marc Marquez. Dilalah bahasan yang paling hot adalah pengakuan Rossi soal gaji pertamanya diajang balap yang ternyata digunakan untuk membeli mobil. Wihhh….mobil opo yo kiro-kiro??…

Tiga pembalap berbeda dengan pertanyaan berbeda pula. Yang pertama Maverick Vinales. Pembalap Yamaha Factory ini diberikan pertanyaan soal bermain game. Pertanyaannya simpel…apakah ketika main video game Motogp doi akan memilih rider dirinya sendiri atau pembalap lain?. Jawaban Vinales adalah….

Tentu saja diriku sendiri pastinya. Satu hal lagi…aku selalu mengintip statistik pembalap dalam game. Disana aku lihat aku kurang bagus. Namun referensi tersebut salah khususnya saat melahap tikungan kencang aku lebih baik. Namun yang pasti aku pilih Yamaha…”serunya tertawa. Pertanyaanpun dialihkan pada Marc Marquez…

iklan iwb

Pertanyaannya simpel cak. Kalau nggak menjadi pembalap Motogp lagi…kira-kira pekerjaan apa yang dipilih Marc?. Jawaban Marquez adalah...”Mungkin membangun sebuah akademi balap yang berkompetisi diajang balap Superbike misalnya. Itu akan menarik khususnya bersama anak-anak kecil pasti akan lebih menyenangkan. Race direction?. Tidak….akan sangat sulit buatku sebab setiap orang complaint dan itu membuat pusing...” ujar marc tersenyum….

Dan terakhir pertanyaan pada The Doctor. Apakah doi ingat barang apa yang pertama dibeli digaji pertamanya ?. Rossi langsung menjawab..” Aku beruntung karena saat itu dikelas 125 dan 250 gajinya cukup lumayan. Saat bagus untuk olah raga ini. Dan aku ingat saat itu aku membeli mobil pertamaku yakni Subaru. Yap…aku membeli Subaru karena masih berumur 18 tahun…“tutup Vale….

Last…gaji pertama memang istimewa. IWB sendiri masih ingat…gaji pertama ketika kerja yakni kisaran tahun 1999. Hanya saja jika Rossi beli mobil Subaru, IWB hanya mampu beli gitar di Blok M Jakarta. Yup….gitar Yamaha seharga 275 ribu saat itu perasaan muahalll bener. Lha piye cak…gaji tahun itu cuma kisaran 688 ribu rupiah/bulan harus beli gitar nyaris 300 ribu. Belum bayar kos dan buat makan sebulan….luar biasa tenan perjuangane. Kalau sampeyan sendiri piye…gaji pertama beli apa nihhh? (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!