iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…menyambung artikel sebelumnya, PT SIS lewat program Suzuki Ready To MotoGP 2017 mengajak 70 biker untuk nonton Motogp langsung di Sepang malaysia. Seluruh ongkos, makan minum dan tetek bengek akan ditanggung Suzuki. Jadi sampeyan budal mung gawe kolor wae jadi cak :mrgreen: . Lho koq enak….emang piye carane ??….

Sepak terjang Iannone dan Rins bisa sampeyan intip langsung diajang Motogp Sepang Malaysia lewat program menarik Suzuki Ready To MotoGP 2017 yang berlangsung dari 1 Juli hingga 15 September 2017. Program yang dibalut dalam konsep undian berhadiah ini ditujukan kepada siapapun yang menjadi pembeli Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150…..

iklan iwb

Jadi saat memboyong ketiga motor sampeyan tinggal mengisi data khusus pada kupon yang disediakan Suzuki. Setelah periode program berakhir, SIS akan mengundi dan menentukan konsumen terpilih yang berhak memperoleh kesempatan menonton secara langsung MotoGP seri-17 yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia pada 29 Oktober 2017…..

Asyiknya cak….program Suzuki Ready To MotoGP 2017 berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian unit motor baik secara tunai ataupun kredit. Ora ono diskriminasi judule….semua sama saja dan sederajat (haiyahhh :mrgreen: ). Pengundian kupon akan dilakukan pada bulan September 2017….

Hasil pemenang akan diumumkan melalui website www.suzuki.co.id dan Facebook fanpage ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’. Menariknya lagi, Suzuki memberikan pelayanan lengkap antara lain akan menanggung pajak undian pemenang, berikut dengan tiket pesawat pulang pergi, penginapan dan akomodasi….

Selain puluhan konsumen umum, Suzuki juga turut mengajak mitra bisnis serta perwakilan anggota klub/komunitas motor Suzuki yang selama ini setia dan selalu mendukung Suzuki, untuk ikut berangkat mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP di sirkuit Sepang. “Kami merespon antusiasme penggemar yang semakin mengenal dan mencintai Team Suzuki Ecstar MotoGP melalui program ini….

” Kupon menuju Motogp……..”

Oleh karena itu, kami langsung bergerak cepat untuk mengajak konsumen Suzuki untuk merasakan sendiri secara langsung serunya nonton MotoGP. Ditambah kesempatan langka bisa berjumpa langsung dengan Andrea Iannone dan Alex Rins. Tidak hanya bisa memiliki motor yang kekinian, tetapi konsumen bisa mendapatkan pengalaman hebat dengan Suzuki Ready To MotoGP..” seru Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS…

Last….program Motogp selalu menarik kangbro. Lha piye..sensasine jian bikin merinding tenan. Lawong IWB wae yang bolak-balik lihat langsung masih tetap demen kalau disuruh lihat lagi. Raungan mesin serta kecepatan bak busur panah merupakan daya tarik yang tidak bisa kita tampik. So..iming-iming diatas?. Jelas kesempatan yang nggak boleh disia-siakan. Beli Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 dapat kesempatan nonton Motogp?. Hajarrr cakkk siapa tahu rejekiiii :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!