iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cicak bin kadal werkudoro gatot koco luar biasa tenan cak. Penjualan X-Max 250 benar-benar mengejutkan dan diluar dugaan untuk ukuran skutik berbanderol 55 jutaan. Lha piye…dari info resmi yang masuk ke IWB, YIMM terpaksa harus menutup sementara inden online karena membludak hingga 2000 unit dalam rentang 3 hari. Ediannn !!…

Yamaha boleh tersenyum gembira cak. Menjadi single player dikelas maxi skuter 250cc….mereka betul-betul panen penjualan untuk X-Max 250. Bahkan order online XMAX yang dilakukan melalui www.yamahamotoronline.co.id ditutup sementara pada hari Rabu 12 Juli 2017 jam 22.00 WIB….

Menurut informasi yang masuk kenewsroom IWB, pemesanan ini ditutup sementara karena Yamaha mengedepankan pelayanan yang lebih tertata dengan baik lagi untuk konsumen, sehingga mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Lha piye cak….permintaan membludak produksi nggak nguber lak yo malah bongko dipisuhi wong akeh. Iyo ora. Terus piye bagi yang belum kebagian??….

iklan iwb

Tenang pakde….ternyata order online XMAX akan dilakukan secara rutin. Artinya Yamaha dipastikan akan membuka kembali dan rencananya tanggal 10 pada setiap bulannya yang disebut sebagai XMAX Order Online Day #XOD program ini berjalan. So…sampeyan bisa pantau dari web resmi mereka. Weleh…pinter juga euy….

Last…larisnya X-Max 250 jelas sangat mengejutkan karena untuk ukuran motor diatas 50 jutaan terjual diatas 2000-4000 unit termasuk istimewa. Apalagi inden online diatas hanya dibuka 3 hari dan hasilnya…sudah 2000-an masuk. Sampai-sampai Yamaha terpaksa harus menutup sementara. Bukti biker Indonesia luar biasa?. Pastinya cak. Pokoke seneng, harga cocok, desain sesuai selera langsung angkut. Sugih kabeh, ediann !. X-max 250??. Laris manis euy :mrgreen: …(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!