iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – ” Pi….papi ditantangin balapan sama teman Afa tuh..” seru si sulung. IWB hanya tersenyum karena memang lucu. Apalagi si Sulung masih kelas 2 SMP. Artinya temannya juga seumuran. “Kenapa ditantangin mbak?” celetuk IWB coba menggali informasi yang jelas membuat penasaran. “Iya….temanku tahu papi sering ngetes motor. Jadi dia ingin tantangin papi balapan dijalan siapa yang paling jago naik motor..” tambah sisulung. Sebuah ungkapan yang makin bikin penasaran……

Ungkapan tersebut IWB cuekin. Namun besok-besoknya si Sulung kembali menyampaikan tantangan temannya yang ternyata diulang-ulang. “Diba…..mana papamu. Pengen gua tantangin balapan nih. Berani nggak. Sampaikan ke papamu. Udah, suruh papamu naik GSXR150 gua berani Dib. Atau motor apa yang ada dirumah gua nggak mundur...” seru sisulung menirukan tantangan temannya. Dari sana IWB mengerutkan dahi. Koq kayaknya tengil bener yak….

Emang serius mbak? “ tanya IWB tertawa. “Iya pi….serius mukanya. Mana sering ngomong begitu.” cetusnya. ” Kasih tahu temannya kalau mau balapan di sirkuit, jangan dijalan “ jawab IWB. Nggak tahu kenapa IWB seperti ingin ketawa. Ini bocah sukses membuat IWB sedikit terpancing. Terbayang bocah baru kenal motor dan dikasih sport 250cc oleh ortunya. Mereka biasanya memang merasa paling kencang dan jago. Maklum cak…namanya wae proses menuju ABG yang butuh pengakuan….

iklan iwb

Emang motornya apa mbak temanmu yang nantangin papi?..” uber IWB penasaran. ” Beat pi…” ujar si sulung singkat. IWB dlongop bin mlongo. Cicak bin kadal truwelu njengat tenan. Takut salah dengar IWB coba pertegas informasi si sulung. ” Honda Beat ??” uber IWB. ” Iya pi….Honda Beat, matic pi. Tapi motornya udah dimodifikasi gitu. Bannya dikecilin. Emang dia kenceng kalau naik motor…” serunya membuat IWB tidak bisa menahan ngakak. Oalahhh…bocah-bocah…..

Singkat cerita IWB akhirnya tahu profile singkat sang penantang. Ternyata doi pernah datang kerumah IWB saat belajar kelompok bersama si sulung. Doi sempat melihat koleksi riding gear IWB serta beberapa motor yang ada dinewsroom termasuk wearpack dan boot. Anaknya kecil serta gaya naik motornya memang khas anak jaman sekarang yang super pede. ” Kasih tahu temannya mbak…papinya nyerah nggak berani musuh Beat. Soale motornya ngerihhh kencang bener. Kasih tahu yaaa…” celoteh IWB terkekeh berlalu dari lokasi. Sisulung cuma manggut sambil bengong bingung lihat papanya ngakak. Tobat njaran cakkk – cak. Ono-ono wae :mrgreen: …(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!