Iwanbanaran.com – Wissss makin jauh cak angan kita mendapatkan new Ninja 250 facelift terbaru segera hadir ditanah air. Lha piye pakde…alih-alih tertinggal dari penantang beratnya yakni Honda CBR250RR, justru penjualan Ninja 250 FI tetap perkasa dibulan Juni 2017. Waladalah….

Dari data yang dishare AISI terlihat penjualan sport 250cc fairing memang cenderung mengalami penurunan. Tren ini termonitor sejak bulan Maret hingga Juni. Nyaris semau turun cak. Apalagi dibulan Juni kita terpotong libur lebaran yang cukup panjang. Kembali kepenjualan….

Pada bukan Mei 2017….Honda sukses ungguli penjualan Ninja 250 Fi dengan 869 unit disaat Kawasaki hanya mampu menjual kisaran 500-an unit. Namun pada Juni kemarin geng ijo berhasil melakukan distribusi Ninja sebanyak 602 unit….

iklan iwb

Yup…angka ini berhasil mengungguli CBR250RR yang terjual 409 unit. Praktis dibulan Juni 2017 Kawasaki Ninja 250 tetap perkasa kendati secara penjualan total tetap identik diangka 5000 unit/6 bulan. Sementara itu Yamaha secara konsisten menjual R25 dikisaran 124 unit atau meningkat 1 unit dibanding bulan sebelumnya dibulan Juni 2017….(iwb)

Penjualan sport 250 fairing 2017 Semester pertama

2017  CBR250RR
YZF-R25
Ninja 250 FI
Januari 1.408 unit278 unit653 unit
Februari 1.002 unit111 unit1.727 unit
Maret 726 unit117 unit1.579 unit
April 1.005 unit24 unit140 unit
Mei
869 unit123 unit500-an unit
Juni
409 unit
124 unit602 unit
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

101 COMMENTS

    • Mau Nanya SUZUKI Kemana aja SKARANG KO G PERNAH IKUT LOMBA.. Baik nasional or asia.

      MotoGP Juga nyesek.

      Tolong FBS terhormat dijawab.

      • Si cebong diskon, sigepeng 150 dikepret SOHC 155 vva, si gepeng 250 trun 50 %, si variyem dihajar aerox ,,

        Larinya balapan Nasional n internasional, geter dihajar MX KING , sonice di hajar fufi, ???

        Ujung2nya pelarian terakhir mbit paling,,,

        Salam raja ngeles ???

      • Fokus bang, ini bahas honda, yamaha, kawasaki, ngga usah buang fokus ke suzuki. Ngelesnya ngga hebat.. Kalah sama bajai. Training lagi di ngoAHM bang..

    • Tiba2 fby ngumpet diketek kaos kaki..ngomong 250 yg dibawa2 150 malu ya 250nya nyungsep dibalap dijalan rikol lagi…fby dongo

      • Haha fby mah orang waras.. klo emang ninin lbh keren ya d terima. Gak kaya fbh jelas2 sigepeng paling busuk tp berani hina 150cc yg lain. ??

      • Ngapain malu bro,, exporttttt bro, ngerti kata export GA, devisa bro devisa,,, lirik sebelah GA lulus export,, ???

        Salam Dollar n euro ?

    • Begini bos, kmi ngirim ke dealer2 itu nyetok, jd bukan krn ada pesanan, ingat yg bulan maret dan april? Tujuannya memang dibikin tampak paling laris utk mengelabui konsumen.

      • Apa untungnya ngelabui konsumen pakai data distribusi?? Aneh aneh ja…
        Maaf ja tapi peryataan ente nggak mendasar.

        • Nah, ketika org liat data ninja lbh laris drpd cbr, org akan berpikir oh berarti ninja lbh baik drpd cbr, akhirnya pilih ninja, itu harapan kmi, itulah knp penjualan ninja250 bulan mei langsung terpuruk, dari seribuan lbh jd cm 300an unit, sdgkan cbr stabil krn sesuai pesanan.

          • Stabil, 1200, 800, 400, cara hitung stabil tu gimana bro, ajarin donk???

            Salam debat smarrtttttt?

          • Liat ninja250, dari 1600 langsung 140 doang, dikasih tau biar pinter kok ngeyel, kmi kesulitan melawan cbr yg sgt unggul disegala sektor, tp dgn harga yg terpaut 2jt aja.

          • Lah, data di atas merek selain H lu bilng, nyetok ke dealer..giliran H sesuai pesanan ????…kayak bc sales yoo.

          • Skrg gw tanya lu, kalo lu punya duit 70jt, pilih mana antara ninja250 ato cbr250rr, jujur aja gpp.

          • Sok tau lu, ane bukan sales manapun tong hahaha, jgn blg ninja250 lbh baik drpd cbr250rr, gw gampar lu pake spion bolak balik, anak kecil aja tau.

          • Yg tau cm epbeha doang pake bawa anak kecill…anak kecil mah ditanya soal motor sport taunya ninja doang….hahaha……

          • Cobain dulu lah dua2nya baru ngomong, ntar kalo ninja ngeluarin yg baru dgn performa diatas cbr, ane ga mungkin belain cbr.

      • Kalo ini saya setuju bro.. Bener adanya.. Sumpah deh.. Temen ane punya dealer kawasaki. Memang dipaksa ambil ninja.. Jadi didorong unitnya.. Alhasil pontang panting jualan.

  1. BULAN JUNI-JULI-AGUSTUS WAJAR…

    KLO YG TAU PASAR.

    DI LUAR SANA SEDANG MUSIM DINGIN..

    SEMENTARA DI DALAM NEGRI PAS PENDAFTARAN BARU.. ANAK2.. SKOLAH..

    GA HANYA DI RODA DUA.. TAPI SEMUA.. TERKECUALI PENJUAL ALAT TULIS OR SERAGAM.

    • Musim dingin dmn bro?! Cbr250rr udah lulus ekspor ya?? Bknnya buat pasar global bakal d ambil sm thailand??

    • Ni orang sok2an keminter. Coba sebutin yang sedang musim dingin sekarang belahan bumi utara apa selatan?dikait2in ngga jelas, keliatan dongokkknya muehehehe

    • Hahahaha…mulai error nih si kambing. Emang d TEGAL ada musim dingin? Klo r25 tuh baru maen d negara musim dingin

    • Coba sebutkan negara mana yg musim dinginnya di bulan Juni sampe Agustus? Setau ane di bulan-bulan tsb masih musim panas di belahan benua Eropa sama Amerika. Gak tau deh kalo di Timor Leste mungkin udah winter :-p

  2. Sementara R25 Naik sendirian bukan laku.

    Tapi karna kemarin baru dirrfress ganti striping doang.

  3. Semua opini saya berdasar pengamatan dilapang buka ngeBeCe berlebihan.. ky FBY beruk.

  4. Jika situasi ini terus berlanjut saya yakin gak lama lagi kamar RSJ akan semakin dipenuhi para FBH militan,kejamnya ibu tiri masih kalah kejam dgn data AISI ?

    • Lebih kejam lagi data Aisi R25. Or Suzuki .. napas terahir.. Si GeSeX Nungging nungging Biadab.. penyiksa boncengers…

      • Makanya jgn biasa cuma jadi boncengers nebeng,coba belajar beli biar bisa jadi owner pasti gak tersiksa lagi ?

        • Orang kere macem plompong mana bisa beli boz??? Mau makan aking ja disuruh majikan BC Hoax tiap hari. Masi sukur dia bisa kridit mbit/ revo nunggak bulanan….
          Bwahaha ???

  5. Bisnis emg kejam.. Ahm dhajar kanan kiri atas bawah.. Mumet pastinya nih para petinggi ahm..

    Sonice gagal lawan fufi
    Gtr gagal lawan mx king
    Vario 150 kena sm aerox
    Cbr250 gagal lawan ninja
    Cbr150 mulai goyang lwn gsx & vixion
    Pcx kalah vs nmax

    Skrng mau coba yg baru crf150 mesin verza vs klx/dtracker

    Belum lagi ada yg minta pcx lokal..

  6. Ekek…
    Cibir250rr nih cuma dipenampungan..
    Yg nongol djln/dibeli fbh militan mah seuprit…
    Penampungan dpksa beli minim 2 unit..
    Byngin brp ratus penampungan se indo..
    Wkwk…???
    Fix bulan dpn turun lgi ngabisin stok dpenampungan…???

  7. Motor wong lanang iku banter rupane bengis pak, mosok lanang tuku motor kegeden ndase, katek paling lemot hahah

  8. No Produk 250cc Terlaris Terjual
    1 Yamaha Xmax 939 unit
    2 Kawasaki Ninja 250 FI 602 unit
    3 Honda CBR250RR 409 unit
    4 Honda CRF250Rally 176 unit
    5 Yamaha MT-25 171 unit
    6 Yamaha YZF-R25 124 unit
    7 Kawasaki Z250 20 unit
    8 Kawasaki KLX250 8 unit

  9. Kan gw ud bilang klo desain ninin itu paling ganteng sejagad 250cc Meski paling lemod. Dan masyarakat sini lbh suka yg paling keren bukan paling kenceng. Konsumen 250cc ga peduli merk ga kaya konsumen metik murah

  10. Huahahahaha.. Malu2in.. Penjualan motor ga ngefek buat ane.. Ane demen bakar2an doank.. Jiakakaka.. Panas ya bro..??!!

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama