iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdee…..Indonesia memang luar biasa. Seperti ingin menjawab harapan para biker yang mendambakan model single seat pada GSX-S150, modifikasi terlampir menunjukkan bahwa motor naked Suzuki ini ternyata tetap ganteng walau sudah diganti dengan model tandem. Wihhh…bikin penasaran kiiii….

Gambar atau foto dishare oleh cak Muhammad Syaifullah yang mempertontonkan tandem hasil karya modifikasi pada new Suzuki GSX-S150. Background perombakan memang merespon keluhan tingginya jok belakang sport naked Suzuki tersebut kangbro. Maklum cak….naked bike identik dengan kenyamanan. So….modifikasipun dilakukan…

iklan iwb

Dilalah setelah dirombak, ternyata tetap keren cak. Asliii…IWB sampai melototin dari sisi samping serta atas. Yang salut, perombakan termasuk alus tenan. IWB sebenarnya cukup penasaran siapa owner dan bagaimana detil perombakan. Sebab pastinya butuh dudukan atau tatakan ABS bawah. Lha rapi tenan je….

Intip saja dari sambungan buritan dan jok tengah. Nyaris seperti buatan pabrikan. Lalu shape juga dibuat secara teliti dengan mengikuti alur bentuk body. Termasuk aksen pemilihan color pada jok…wow MBtech style pakde. IWB harus akui garapannya jempolan tenan. Hhhmm…siapa nih yang punya yak?…

Last….tindakan merubah jok split GSX-S150 dengan tandem menjadi bukti harapan biker agar motor naked Suzuki ini makin nyaman. IWB yakin PT SIS pasti sudah melihat dan tahu betul kondisi diatas. Sabar wae pakde. So….merubah jok split GSX-S150 dengan jok single tandem??. Jawabane memungkinkan pakde….bisa dilakukan sendiri tuh. Juozz ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!