iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Lebay ?. Ora cak…ini fakta dan memang terjadi. Judul diatas hanya ingin menggambarkan betapa konsumen adalah raja. Ketika mereka memandang motor idaman diluar jangkauan….kesetiaan pada merkpun hanya tinggal cerita. Kejadian tersebut dituturkan cakĀ Faisal Hendrik via surel ke IWB. Berikut detilnya……

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Lek Iwan, saya silent reader panjenengan, sudah lama saya memendam rasa dongkol pada AHM perkara dikeluarkannya Beat street daripada honda remix 125, padahal tha saya pengen bgt meminang satu ekor si remix klo jadi mbrojol, lha mereka mlh ngeluarin spesies mbit, sekiranya sudi menjawab dan membisiki, kapan ya, si remix bakal brojol disini?

Satu lagi, bpk saya mau upgrade metiknya ke 150cc, calon kandidat kuat yaitu aerox 155/nmax 155, lha beliau aslinya fbh sejati, pgnnya si beli pcx tp apa daya duit cekak, lha saya dengar ada pcx lokal tp keluarnya tahun depan,klo boleh dibisikin lagi, kira2 bulan brp ya lek? Kami sgt mghrpkn jwbn dr panjenengan lek, smg panjenengan sudi menjawab.
Terimakasih.

iklan iwb

Best Regards,

Faisal Hendrik

Kritis cak…..benar- benar kritis. Sebenarnya dari surel IWB bisa menangkap Cak Faisal dan keluarga adalah FBH (Fansboy Honda) sejati. Nyaris semua produk Honda dipantengin dan ditunggu termasuk motor konsep Remix. Yup…..Remix 125 hanya motor konsep yang belum tentu dirilis kepasar. Yang bikin mumet, biasanya motor konsep ini jarang diproduksi masal. Kalaupun iya model tidak seidentik versi konsep. Artinya apa?…

Remix 125 dalam terawangan IWB memang negatif. Tidak ada sosok matic yang pernah dipamerkan diajang IMOS beberapa tahun lalu tersebut bakal hadir dalam line up masspro Honda. Setidaknya hingga saat ini. Yang kedua soal PCX lokal. AHM memang ketat banget cak….mereka sangat rapi menjaga informasi agar tidak bocor keluar. Nyaris semua pabrikan sekarang rata-rata demikian….

So….sampeyan harus bersabar soal ini. Apalagi PCX 150 lokal termasuk project besar. Dengan seluruh sodoran diatas terbukti harga sangat berpengaruh. Ketika produk dipandang terlalu mahal dan dana tidak mencukupi, mau nggak mau mereka harus melirik kesebelah. IWB yakin apa yang dilakukan ayah kang Faisal juga terjadi dengan ribuan biker ditanah air….

Last….Yamaha memang pintar mencari celah pasar. Sedang Honda, mereka selalu cerdik dalam meracik produk tandingan yang biasanya menyempurnakan kelemahan produk rival. Tidak heran prosesnya juga memakan waktu agak lama. Hanya saja memang sudah seharusnya mereka bisa mempercepat. Sebab PCX lokal tak kunjung datang, FBH sejatipun akhirnya membelot ke Yamaha. Byuhh. Emangnya kapan sih sebenarnya PCX lokal bakal dirilis?. Jelas soal itu hanya pabrikan yang tahu cak. Kita hanya bermodalkan ilmu sabarrrrrrrr :mrgreen: …….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!