” Marc Marquez adalah pembalap terbaik…..pasti juara dunia 2017″ seru Cal…”

Iwanbanaran.com – Kangbro…pernyataan menarik dilontarkan Cal Crutchlow perihal Marc Marquez di musim 2017. Menurut pembalap dari LCR Honda ini Marc Marquez adalah pembalap terbaik MotoGP 2017 sehingga doi percaya Marquez lah yang akan menjadi juara dunia musim ini. Wohhh…

Tanpa ada keraguan pembalap Inggris Cal Crutchlow percaya bahwa Marc adalah rider terbaik. Marc sebenarnya hanya bermain-main agar memberikan tontonan menarik untuk Motogp. Kalau mau sejak awal…menurutnya Marc bisa langsung memimpin poin. Weleh….

Dia adalah pembalap terbaik MotoGP tahun ini. Pembalap yang memimpin klasemen sekarang bakal menjadi juara dunia 2017. Selama ini Marc hanya bermain-main dengan mereka dan Marc menyukainya…

iklan iwb

“Dia menikmati kondisi tersebut. Pemuda ini adalah pembalap terkuat dan terbaik di kejuaraan. Aku yakin dialah yang akan menjadi juara dunia Motogp 2017, tidak di ragukan…” tutup Cal Crutchlow seperti di lansir crash…

Last penuturan…Dari Cal Crutchlow  tersebut sangat menarik mengingat diawal sepertinya Marc kedodoran. Kalau sampean sendiri gimana cak apakah setuju dengan pernyataan Cal Crutchlow ?. Apakah Marc sesuperior itu sehingga berani mengambil resiko dengan bermain-main dibalap Motogp?. Monggo berikan opini sampeyan cak….(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

33 COMMENTS

  1. Bisa jadi, wong ya memang ketat persaingannya. Kesan selama tengah musim memang agak ngawur mbalapnya, mgkn sedang mengeksplor kemampuan motor jd ndlosor berkali-kali

    • Bisa jadi Marq bocah petarung..

      Mungkin marq ingin tantangan yg lebih dari pd taun kemarin dimana YAMEHEK bertekuk lutut tampa perlawanan…

      Sampe mengunci gelar padahal masih tersisa beberapa Race..

  2. Pembalap ta dukun ??

    lagi paruh musim wes ngomong “Pasti Juara”, juara dengkulmu mlocot. . . .

    hahahah

    • Mung terlalu kuat bagi cal masalahnya dia beberapa kali dipecundangi.. marq saat duel. 1 lawan 1

    • Lah dri pada lo cuma bisa komen aja, sedangkan cal sendiri dah pengalaman di moto gp, situ waras?

  3. persis ngebeha tololnya si crutt !!!

    wes hobby tiarap, malah saiki nyambi dadi dukun !!

    ekekeke. . . .

  4. Kalo juara sih secara kemungkinan yang paling besar karena dia memimpin.. Tapi kalo masalah main main sih kayaknya gak sehebat itu juga, karna kompetitornya juga jago jago..

  5. Ekek..
    Lek utk artikel ni..
    Tlng coment mex vs bmbang di filter dlu..
    Wis ora sehat/ngawur..
    Wkwk…???

  6. Namanya jg anak muda kadang suka pecicilan, jdi kalau srius mulu psti bosen, anggap aja kayak gitu

  7. bermain main dengan mengalami crash sampai DNF 2 kali ya kagak mungkin bray….vinales crash/DNF 2 kali,pedrosa juga sama 2 kali,rossi dan dovi sekali,apakah ini juga bisa di katakan main2???

  8. kans nya ada 4 racer kuat disana
    gap poin bs berubah tiap seri
    gitu kok balapan pakai main2 dulu 😀

  9. klo main” tdk, tp klo yg paling ngotot berusaha iya. Bandingkan dng rider honda lain kesulitan adaptasi ini itu apalah. Carl yg jd tester aja ga bs ambil keuntungan. MM tdk prnh mengeluhkan apa yg dia dpt dari HRC, adanya cuman berusaha mencapai limit motor. Saya bukan fans nya, tp saya salut dng kedewasaan & sifat petarung nya di usia semuda itu

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama