iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….terbukti to. Terang benderang dan 100 persen akurat bahwa Suzuki hari ini merilis GSX-S150 versi turing. Motor DOHC bertenaga 19,1ps ini kini ditawarkan dalam dua versi yakni reguler serta turing. Motor yang dijual terbatas hanya 150 unit ini akan dijual satu paket termasuk box, windshield dan hand guard !..

Beragam perjalanan jarak jauh yang telah berhasil ditempuh Suzuki GSX-S150 di Indonesia menggiring minat publik untuk mencoba dan membuktikan sendiri ketangguhan GSX-S150. Pengaruh positif tersebut disambut baik oleh SIS dengan meluncurkan varian khusus Suzuki GSX-S150 Touring Edition yang menggunakan basis GSX-S150 namun telah dilengkapi dengan beragam aksesoris….

Tiga komponen aksesoris tersebut yaitu Windshield smoke + bracket black, Hand guard color dan Bracket & Side bag soft. Disamping 3 aksesoris tersebut, Suzuki juga menyediakan 4 komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA) lainnya yang dapat dipilih dan dibeli secara terpisah di jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air. Jadi pemilik Suzuki GSX-S150 yang juga tertarik untuk mengubah penampilannya memungkinkan cak….

iklan iwb

Yang asyik, edisi tersebut hanya diproduksi sebanyak 150 unit perbulan dan tergolong sebagai produk eksklusif. Suzuki GSX-S150 Touring Edition hanya tersedia dalam pilihan 2 warna Stonger Red/Titan Black dan Matt Black. PT SIS menjual dengan harga cukup miring yaitu Rp 25.000.000,- (On The Road DKI Jakarta). Wah…miring juga cak…

Last…selain GSX-S150 turing, Suzuki juga merilis oli SGO 4T 10W40 SL MA kemasan baru 1.300 ml dimana oli ini khusus diracik untuk GSX-R150 dan GSX-S150. Dengan standar sertifikasi JASO (Japan Automotive Standards Organization) MA dan API (American Petroleum Institute) Service SL SGO 4T 10W40 SL MA kemasan baru 1.300 ml dijual dengan harga Rp 58.500. Nah…seperti apa sosok new GSX-S150 touring ?. Intip sosoknya dibawah ini. Auranya jadi lain euy….juozz ! (iwb)

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!