iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…seperti yang sampeyan tahu, PT SIS secara mengejutkan sukses merilis GSX-S150 versi turing. Motor yang sudah dibekali 3 item aksesories ini memang jadi berbeda kangbro. Tampilannya jadi jauh lebih laki serta kekar. Dan menurut IWB kalau sampeyan menjadi biker yang suka menjelajah….motor ini memang bikin ngiler. Berikut alasan penting kenapa Suzuki GSX-S150 versi turing harus masuk daftar koleksi….!!

Sejauh ini IWB sering menemui biker merombak tampilan sport tunggangannya bak motor turing. Windshield tinggi dengan box kini kanan menjadi jurus wajib saat kita menjelajah jalanan. Dilalah Suzuki wis menyediakan semuanya cak. Mereka jeli dan sukses memberikan kejutan. Dengan meluncurkan GSX-S versi Turing, jelas kehadirannya menggoda celengan. Berikut Alasan kenapa Suzuki GSX-S150 versi turing harus masuk daftar koleksi….!!!

  1. Kualitas part cukup baik

Seluruh aksesories yang ditempel adalah Suzuki Genuine Accesories (SGA) sehingga material nggak usah diragukan. Secara umum kualitas part yang ditempel pada GSX-S150 versi turing cukup baik. Asyiknya PT SIS juga memberikan kebebasan para owner GSX-S150 sebelumnya untuk nempelin part tersebut pada tunggangannya. Berikut detil part GSX-S150 versi turing yang bisa sampeyan beli secara terpisah….

iklan iwb
ITEMSPRICEAVAILABLE AT
Windshield smoke + bracket blackRp 513.000,-Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Hand guard colorRp 314.000,-Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Bracket & Side bag softRp 816.000,-Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Windshield clear + bracket chromeRp 621.000,-Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Suzuki tank stickerRp   42.000,-Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Rim decal setRp 114.000,-Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Reflector ornamentRp 101.000,-Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA

 

2. Desain aksesories terlihat keren dan modern

Suzuki lumayan berhasil membuat aksesories yang klop dengan desain GSX-S150. Ukuran box IMHO juga pas nggak kegedean. Kuwi penting cak karena ada lho yang terkesan dipaksakan. Sementara untuk GSX-S150 versi turing tidak. Desain terlihat menyatu dan berhasil membuat motor naked DOHC Suzuki ini tambah berwibawa dan padat. Windshield juga tinggi tidak terkesan hanya hiasan. Maksude??…

 

Windshield tinggi akan membantu mem-proteksi rider dibelakangnya dari hantaman angin. Dan kembali Suzuki lumayan jeli soal ini. Desain visor atau windshield pada GSX-S150 versi turing sudah pas (tinggi). Dada sampeyan aman cak kalau jarak jauh. Maklum angin bisa berakibat buruk kalau sudah menghantam dada depan. Angin banyak dituding sebagai biang paru-paru basah….

3. Fleksibilitas ketika digunakan untuk harian

GSX-S150 versi turing bakal membuat perjalanan sampeyan lebih mudah karena side bag membantu sampeyan saat membawa barang-barang penting seperti jas hujan misalnya. Wisss ora usah mumet cak. Maklum kangbro, “weakness” motorsport adalah minimnya kemampuan daya angkut barang. IWB wae kalau musim hujan harus gunakan tas ransel untuk bawa jas hujan. Tapi GSX-S150 versi turing tidak. Jadi motor fleksibel karena daya angkut besar sehingga nyaman digunakan pada kondisi apapun…..

4. Harga sangat terjangkau

Nahhh….iki sing penting cak. Kembali suzuki membuat kejutan dengan banderol yang sangat terjangkau untuk motor advance. Dengan segudang aksesories yang nempel serta spek power cukup besar dikelas naked yakni 19,1PS, Suzuki hanya memasang banderol diangka 25 juta rupiah OTR Jakarta. Walau kabarnya banderol masih promo….tapi tawaran ini jelas tidak boleh disia-siakan….

Last….itulah alasan kenapa Suzuki GSX-S150 versi turing harus masuk daftar koleksi. Terlihat jelas perbaikan segala sisi dilakukan Suzuki pada produk mereka. Setiap lini berusaha diisi supaya produknya sesuai ekspetasi pasar. Dan gebrakan kehadiran new GSX-S150 versi turing menunjukkan Suzuki terus bekerja. So….GSX-S150 versi turing ???. Konon hanya disediakan hanya 150 unit tuh. Hajar wissss……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!