iklan iwb
iklan iwb
” Sirkuit balap Bandung…”

Iwanbanaran.com – Entah cak….ada angin apa tiba-tiba wali kota Bandung Ridwan Kamil mengumumkan tekad mereka untuk membangun trek balap. Tanpa ada isu sama sekali sebelumnya..pak Walikota membuat sebuah status via IG bahwa Bandung berencana membangun sirkuit yang akan dibangun disekitar Gedebage dekat exit KM147. Bahkan lay out sirkuit sudah ada cak. Penasaran?. Monggo intip gambarnya dibawah ini….

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil membuat status perihal akan dibangunnya sirkuit balap di Bandung. Bekerjasama dengan salah satu pengembang kondang kota kembang, sirkuit rencananya juga bakal terintegrasi dengan museum otomotif. Berikut status pak Walikota via IG….

Wahai anak muda Bandung, Kota kita tercinta akan punya sirkuit modern untuk balap mobil/motor di Gedebage di dekat exit KM 147. Juga museum otomotif. Sirkuit ini akan punya 16 tikungan, terinspirasi dengan jumlah kena tikungnya cinta Pa Wali sebanyak 16 kali di masa lalu. Kerjasama istimewa dengan @xtckotabandung. Doakan lancar dan tidak ada lagi balapan liar di tengah kota, kecuali kamu adalah Vin Diesel.

iklan iwb

Mantep to. Bener-bener kejutan ki mengingat sebelumnya tidak ada isu sama sekali perihal diatas. Saat IWB perhatikan, lay out memang memiliki 16 tikungan dengan kombinasi straight cukup panjang. Kemudian kombinasi corner model flowing yang pastinya asyik buat rebahan. Kalau kita amati, lay out cukup menjanjikan cak. Bakal keren nih kalau bener-bener terealiasi…

Last….gebrakan Bandung diharapkan akan diikuti daerah lain yang sebelumnya sudah melemparkan isu terlebih dahulu perihal sirkuit balap. Tercatat Jakabaring serta Lombok yang hingga sekarang belum ada kabar positif. Beda dengan kedua daerah, khusus untuk Bandung pak Wali kota tidak menyinggung perihal Motogp. Artinya IWB menganalisa sirkuit mungkin bukan masuk kategori international circuit. Kita lihat saja kangbro. Semangat pokoke…juozzz ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!