iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Subuhan cakkk…tangi-tangi. Btw….dipagi yang segar ini, ada kabar baik buat sampeyan yang nyidam GSX-R/S. Suzuki benar-benar membuat biker puyeng. Lha piye…setelah mereka sukses memperpanjang harga promo new GSX-R/S150 hingga bulan Juni….yang terbaru secara resmi PT SIS kembali membuat gebrakan dan keputusan mengejutkan dengan kembali memperpanjang harga spesial ini hingga 31 Juli 2017. Ediann..!!

Dari konfirmasi yang dilayangkan PT SIS, dipastikan mereka akhirnya memperpanjang harga promo new GSX-R/S150 hingga akhir Juli 2017. Keputusan ini konon dengan alasan untuk mempermudah para biker yang nyidam sang kuda besi. Berikut pernyataan resmi Yohan Yahya selaku senior marketing manajer PT SIS…..

iklan iwb

” Mempertimbangkan masih tingginya permintaan konsumen yang terlihat dari daftar inden pembelian Suzuki GSX hingga saat ini, maka management PT Suzuki Indomobil Sales memberikan keputusan bahwa harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 pada bulan ini masih sama dengan harga sebelumnya. Artinya periode harga perkenalan diperpanjang kembali….

” Kebijakan perpanjangan harga perkenalan bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kali ini semata-mata dilakukan untuk mempermudah siapapun untuk segera menjadi konsumen GSX dan bergabung dengan belasan ribu bikers GSX lain yang lebih dahulu menerima…” serunya, Selasa (4/7). Jadi banderol masih 27,9 juta untuk R dan 23,9 juta untuk S….

Tidak hanya itu cak. Selain perpanjangan promo, mereka juga memberikan penawaran khusus pada para biker yang membeli New Satria F150 ataupun GSX Series (GSX-R150 & GSX-S150) baik Cash/Kredit. Tawaran untuk nonton Motogp di Sepang Malaysia. Terus carane piye??. Sampeyan saat membeli 3 produk Suzuki diatas pada periode 1 Juli – 15 September berhak dapat kupon. Syaratnya bisa sampeyan intip lampiran berikut ini biar ora puyeng….

-Kupon diisi dengan lengkap diseluruh bagian
-Isi data diri sesuai dengan yang tertera pada KTP
-Kupon dianggap tidak sah apabila ada coretan atau tipe-ex (kecuali ada paraf dari pihak dealer yang berwenang & pembeli)
-Kupon tidak boleh hilang
-Pajak undian ditanggung Suzuki
-Hadiah tidak dapat diuangkan
-Keputusan penyelenggara adalah mutlak & tidak dapat diganggu gugat
-Pengundian dilakukan di GLOBE PROMOTION pada September 2017
-Pengumuman pengundian disampaikan melalui website www.suzuki.co.id & Social media Suzuki
-Kupon berlaku bagi pembelian sepeda motor All New Satria F150, GSX-R150 & GSX-S150
-Peserta berusia 17 tahun keatas & memiliki paspor yang masih valid sampai bulan Maret 2018
-Peserta harus berkewarganegaraan Indonesia
-Kupon dianggap sah apabila ada tanda tangan & stempel dealer
-Informasi lebih lanjut hubungi Halo Suzuki 0800-1100-800 atau kunjungi www.suzuki.co.id

Nahhh….jadi gitu cak. Tapi kuwi diundi lho ya. Promo harga serta iming-iming nonton Motogp bakal membuat potensi GSX makin besar. Lha banyak lho soale yang masih nyelengin alias nabung. Jadi gitu yo cak. Clear dan jelas…..harga GSX-R/S150 banderol tetap. Wissss kono dang budal kono :mrgreen: . Sopo ngerti juga bejo bisa nonton Motogp gratis. Double bejo wisssss rekkkkkkk…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!