iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..Suzuki sepertinya sangat berhati-hati atas keputusan mereka merilis GSX-R150 versi non keyless. Sebelumnya IWB mendapatkan isu perkara opsi kesana. Namun dari pengamatan serta geliat yang ditunjukkan mereka, disinyalir PT SIS masih dalam persimpangan perihal keputusan tersebut. Waahhh…maksude piye ki??….

Kalau sampeyan ingat artikel IWB beberapa minggu lalu, hadir isu yang membahas bakal hadirnya GSXR-150 versi non keyless.  Namun Entah kenapa Suzuki sepertinya masih dalam persimpangan. Indikasi kesana justru makin melemah. Hal ini bisa teraba dari pergerakan pasca lebaran yang belum juga menunjukkan tren positif…..

Dari beberapa update rumor yang masuk kenewsroom IWB, Suzuki sepertinya sangat berhati-hati merilis versi non keyless. Hal ini karena fitur tersebut merupakan strong point dan salah satu diferensiasi dari GSXR150 yang tidak dimiliki oleh kompetitor. Oleh karena itu menghilangkan fitur andalan dikawatirkan berakibat negatif pada image new GSXR150….

iklan iwb

Tidak heran Suzuki akhirnya memilih jalan aman dengan tetap memperpanjang harga promo di angka 27,9 juta. Setidaknya ditambah satu bulan lagi. Harga yang sudah termasuk dengan keyless…dan ini memang kelebihan dari GSXR150. Bandrol tersebut diperpanjang hingga akhir bulan Juli 2017. Keputusan yang sangat bagus karena potensi pasar fairing bike DOHC Suzuki ini makin terbuka….

Dengan rumor terbaru ini bisa kita simpulkan sepertinya Suzuki masih berusaha keras agar bandrol GSX R150 tetap terjangkau. Berbagai cara dilakukan mereka termasuk opsi opsi untuk membuat angka 27,9 juta bisa dipertahankan dengan merilis versi non keyless. Di sisi lain Suzuki juga masih berusaha keras supaya value dari produk mereka tetap tertinggi di kelasnya….

Last….kalau sudah begini kita sebagai bikerlah yang diuntungkan. Banderol tetap terjangkau namun fitur tidak dikurangi. Setidaknya sebulan ini aman kalau sampeyan mau beli GSX-R150. Banderol tetap 27,9 juta dengan keyless cak. Untuk non keyless?. Kita lihat saja apakah opsi ini akan tetap dipergunakan Suzuki. Juozzzzz! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!