iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..sampeyan pasti tahu Jack Miller. Pembalap yang konon dipercaya bakal tampil cemerlang dan disiapkan Honda untuk melangkah ke tim factory ini ternyata tidak berjalan mulus. Yup….nasib Jack Miller di Honda sepertinya bakal berakhir. Lahhh…koq iso??. Nyapooo kiii??….

Masa depan Miller memang belum pasti. Namun menurut Gpone….petualangannya bersama Honda disinyalir benar-benar berakhir. Hal ini karena Honda sampai sekarang belum juga memberikan kursi factory untuk Miller. Kontrak doi dengan┬áteam Marc VDS akan berakhir tahun ini. Disisi lain…..

HRC memandang Miller belum cukup memenuhi kualifikasi kesana. Sedang Jack sendiri juga butuh motor kompetitif tidak seperti satelit team bike. Makanya sampai sekarang kontrak yang disodorkan Marc VDS belum juga ditanda tangani. Alasannya satu…..motor yang diberikan Honda diMotogp untuk tim VDS tidak kompetitif. Weleh….

iklan iwb

Oleh karena itu rumornya Jack dan managernya Aki Ajo sedang mulai mencari-cari tim lain. Ada 3 tim yang diincar mereka yakni Aprilia lalu Suzuki. Nah…untuk Suzuki mereka masih menunggu dan berharap Iannone cerai dari tim S. Kalau Suzuki mental maka mereka akan alihkan ke tim Ducati. Beberapa opsi tersebut masuk dalam isu masa depan Jack Miller….

Last….dengan indikasi Jack Miller meninggalkan Marc VDS, maka nasib tim Motogp satelit ini masih terkatung-katung. Alex Marquez sendiri yang awalnya diproyeksikan naik kelas ternyata memastikan ingin tetap di Moto2. Nasib Miller memang belum jelas. 3 tahun di Motogp dan HRC memandang prestasi sang Aussie masih belum cukup meyakinkan. Piye menurut sampeyan cak….? (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!