Iwanbanaran.com – Kangbro…..sampeyan pasti tahu Jack Miller. Pembalap yang konon dipercaya bakal tampil cemerlang dan disiapkan Honda untuk melangkah ke tim factory ini ternyata tidak berjalan mulus. Yup….nasib Jack Miller di Honda sepertinya bakal berakhir. Lahhh…koq iso??. Nyapooo kiii??….

Masa depan Miller memang belum pasti. Namun menurut Gpone….petualangannya bersama Honda disinyalir benar-benar berakhir. Hal ini karena Honda sampai sekarang belum juga memberikan kursi factory untuk Miller. Kontrak doi dengan team Marc VDS akan berakhir tahun ini. Disisi lain…..

HRC memandang Miller belum cukup memenuhi kualifikasi kesana. Sedang Jack sendiri juga butuh motor kompetitif tidak seperti satelit team bike. Makanya sampai sekarang kontrak yang disodorkan Marc VDS belum juga ditanda tangani. Alasannya satu…..motor yang diberikan Honda diMotogp untuk tim VDS tidak kompetitif. Weleh….

iklan iwb

Oleh karena itu rumornya Jack dan managernya Aki Ajo sedang mulai mencari-cari tim lain. Ada 3 tim yang diincar mereka yakni Aprilia lalu Suzuki. Nah…untuk Suzuki mereka masih menunggu dan berharap Iannone cerai dari tim S. Kalau Suzuki mental maka mereka akan alihkan ke tim Ducati. Beberapa opsi tersebut masuk dalam isu masa depan Jack Miller….

Last….dengan indikasi Jack Miller meninggalkan Marc VDS, maka nasib tim Motogp satelit ini masih terkatung-katung. Alex Marquez sendiri yang awalnya diproyeksikan naik kelas ternyata memastikan ingin tetap di Moto2. Nasib Miller memang belum jelas. 3 tahun di Motogp dan HRC memandang prestasi sang Aussie masih belum cukup meyakinkan. Piye menurut sampeyan cak….? (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

34 COMMENTS

    • Haiyyaaa cocoknya miller duetin ma pedrosa sbg rider tester doang
      Toh sampe lebaran kuda mleka ouwlang kgk prnh jurdun di motogp
      Tendang pedrosa masukin crutclow ke tim hrc repsol
      Jamin marques mrongos waaa

      • Miller pernah bilang klo dia yakin bkal gantiin pedrosa, ternyata ga dianggap sma honda, kasian si miller, sya jga agak krg suka mendengar pernyataan nya, seolah2 dy udah lebih baik dari pedrosa,

    • Iannone memberikan dampak buruk bagi suzuki utk pertngaahan musin ini, begitu media memberitakan, klo saya pribadi mending iannone pindah j, mksud nya suzuki mmberhentikan dia,

    • Nah kalo Ian pake Honda cukup pas, secara Ian pengin motor dengan karakter Ducati dan Honda 11:12 liarnya dengan Ducati #IMHO

  1. wajar kang, satu2 nya pembalap yg loncat dari moto3 ke gp, terlihat bahwa pejenjangan balap punya pengaruh besar,

  2. Emang kurang bersukur miller terlalu buru” ambil tim factory ,,tim satelit skrang jga bisa tembus podium zarco ,folger dll ,,lorenzo yg jurdun 3x di yamaha sekrng di tim ducati jga frustasi untuk bisa juara moto gp 2017 hnya keajaiban yg bisa membuat lorenzo jurdun 2017 bersama ducati..

  3. Comment-comment nya udah mulai enakan dibaca sekarang. Mudah-mudahan kalau mereview suatu product para sales gak saling membully. Di tmcblog sekarang parah banget comment nya. Mudah-mudahan nanti comment nya bisa seperti di autonetmagz. Enak dibaca, adu argument nya bagus. Gak saling membully, yang ada malah ngasih info baru, terutama kalau mereview mobil.

  4. ekek bukan pembalapnya yg gk kompetitip tp ya itu motornya yg buosooookkkkk…ekek

  5. Gimana gk meyakinkan toh dikasi motore spek satelit, coba spek doi sama kayak cal. Pasti beda cerita

    • yoi itu motor vds paling rendah kelasnya dri satelit honda…gmna mau kedepan…edan HRC…coba kasih motor punya repsol suruh tes pake tuh motor dlu satu seri kaya gmna…

      • Iya klo di liat si jack di kasih motor spek segitu juga udah edan, masuk jajaran 10 besar. Berarti doi punya skill tinggal motornya, klo dy ke ducati ganti petrucci dgn spek motor sma kek dovi – Jorge. Pasti juosss, tar honda merongos kek kasusnya Casey Stoner

  6. miller walau kontrak hrc tapi tetep spek satelite ya? siapa tau kayak stoner doyan jumpalitan di LCR, eeh pindah ke ducati factory langsung moncer

      • maksudnya, miller kan kontrak hrc & dititipkan di marcvds, sementara si tito kontrak dengan marcvds, motornya dapet spek hrc / factory, atau tetap spek satelit sama kayak tito rabat??

      • maklum ga punya tv om, jadi nontonnya kalo dapet numpang aja di tetangga…., dulu sih suka nonton jipi waktu jaman wayne rainey masih bisa naek motor

  7. pengen tau apa jadina MM93 dikasi spek motor nya Miller, trus miller dikasi speknya MM93.
    #cumapengentau

  8. Tahun kemaren disaat pembalap satelit dikasih motor bagus pada bisa podium, Tahun sekarang Repsol Honda merasa terancam, makanya pembalap sateliy motornya dikebiri.

    Beda sama Yamaha, team satelit dukasih motor tahun kemaren yang sudah terbukti kwalitasnya, sedangkan team utamanya malah blunder karena harus riset dari awal lg, namanya juga judi, kalau bagus ya untung, kala jelek ya buntung.

  9. Motor krng kompetitif? Sejauh apa perbedaan paket yg dikasih ke MarcVDS? Rsnya sdh sama” motor 2017. Gambarannya, klo update part mmg LCR sdh pasti dinomor satukan utk testing, Factory tinggal pake apa yg dinilai LCR positif, trs yg MarcVDS apa ga kebagian apa” gitu?

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama