Iwanbanaran.com – Ora kecewa cak….ternyata Rosis cukup sumringah walau hanya finish kelima pada balap Sachsenrng Jerman. Bahkan Rossi mengatakan race kemarin adalah hasil yang cukup baik mengingat mereka sangat kesulitan sejak sesi latihan bebas dan kualifikasi. Menurutnya Yamaha bisa lebih buruk jika tanpa sasis baru…

Biasanya aku tidak gembira finish diposisi lima sebab aku ingin masuk podium tiap race. Tapi mengingat kesulitan yang kami hadapi hasil tidaklah buruk. Khususnya karena race sangat sulit, berat dari awal hingga akhir. Aku berjuang maksimum dengan pembalap lain yang selalu nempel 0,0 detik…

” Selain itu kami juga kurang beruntung sebab motor terbaikku rusak dua kali. Celakanya kami hanya punya satu sasis sehingga pekerjaan makin rumit. Selain itu aku start dari baris ketiga dan disini cukup sulit untuk menyalip. Mungkin jika aku start sedikit didepan posisi bisa lebih. Bertarung dipodium dengan Dani mungkin ?….

iklan iwb

” Disisi lain kami beruntung sebab race berlangsung kering. Pada kondisi basah kami lebih menderita. Diperebutan juara dunia musim ini satu poinpun sangat penting. Apapun itu aku gembira sebab dengan tanpa sasis baru bisa jadi nasib kita seperti dibalap Jerez dan Barcelona. Kita bisa bekerja lebih baik dan dengan sasis anyar motor terasa lebih konsisten dari awal hingga akhir…”tutup Rossi via Crash…..

Last……Rossi finish 14,9 detik dari race winner Marc Marquez. Sedang posisi sendiri doi hanya kalah 0,7 detik dari Maverick Vinales. Sebuah performa yang tidak buruk mengingat usia yang sebenarnya wis masuk kategori “balung tuwo” koyok IWB :mrgreen: . So….hasil Sachsenring Jerman?. Judule bagi Yamaha tetap sasis cak……(iwb)

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

68 COMMENTS

  1. makanya dikurangi konsumsi m1cinnya. nggak bagus udah tua kebanyakan makan m1cin, jadi nggak sehat. coba liat folger, masih baru nyicip m1cin jadinnya woles aja, harapannya musim depan folger pindah tim, biar bisa berkembang & nggak keracunan m1cin

  2. semenjak ecu satelit dan pabrikan semuanya sama, sekarang race memang sulit diprediksi.

    • Folger dan Zarco jauh lebih matang dibandingkan rins. Yang paling salah pilih ya Suzuki ngambil rins. Mendingan Sam lowes lebih baik.

      • Heran dg suzuki, pembalap yg sdh mendevelop motor dari awal malah diganti dg pembalap baru yg msh pada buta akan gsx

        • Ekek…
          Ora dganti kang,,
          Mang pembalape yg dlamar pbrikan yg boleh dkata lebih besar..duit nya…
          Wkwk.???

          • Mestinya berani tawar menawar kontrak ya. Krn Aleix pas gabung Aprilia ternyata bisa bagus (berbanding terbalik dg Lowes)

        • boleh dibilang, aleix espargaro punya jiwa developer… aprilia yang tadinya pelengkap baris belakang jadi bisa merangsek ke tengah…. selain faktor penyeragaman ecu juga ya….

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama