iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…berbeda dengan Rossi dan Yamaha factory secara umum, tim Honda khususnya Marc Marquez merasa kuat dan siap tempur di Sachsenring Belanda. Waahhh……pede tenan cak !!…

Marc secara “overall free practice leaderboard” mengisi posisi keenam dengan optimisme luar biasa. Posisi 6 dikondisi kering dan posisi 2 saat wet, Marc menyebut potensinya ada disana. ” Sangat positif. Aku merasa bagus dan kuat dikondisi kering ataupun basah…

” Ini penting sebab kamu tidak akan tahu kondisi yang kamu hadapi ketika race. Kita mulai dari setingan dasar dan sudah terasa sangat nyaman. Aku rasa aspal baru akan membaik dari waktu kewaktu dan bisa merubah semuanya….

iklan iwb

Saat lintasan basah, traksi sudah luar biasa sehingga aku bisa melaju lebih kencang dibanding tahun kemarin. Dikondisi kering aspal baru juga lumayan licin. Jujur saat basah feelingku lebih baik walau performa ban turun drastis. Kita harus perbaiki sisi itu….

Kita harus memilih ban belakang yang tepat karena banyak pilihan yang ditawarkan Michelin. Dan kemarin saat FP 1-2 aku hanya jajal dua kompon ban dibelakang. Kita akan terus bekerja mencari ban yang tepat dihari minggu. Secara umum kita optimis dan siap meraih hasil maksimal di Sachsenring…” tutup Marc….

Last….perebutan posisi antara Yamaha vs Honda diajang Motogp memang sangat ketat. Walau Vale dan Vinales mengisi posisi 2-3 dalam klasemen rider, namun Marc membayangi mereka diposisi empat dengan gap angka yang cukup tipis. Marc Marquez ?. Optimis dan siap tempur cak….piye menurutmu ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!