iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdee…..akhirnya IWB sudah tiba di Pati Jateng. Jalan santai sejak pagi dalam rangka muker (mudik keri :mrgreen: ) sowan pada orang tua. Nyetir santai dan sekarang rehat dulu disuatu lokasi. Nah…disela istirahat, dilalah IWB menemukan sebuah kode misterius produk baru Honda. Welehhh….apa lagi yo kang iki ???

Setelah lama tidak menemukan kode produk baru Honda, IWB akhirnya menemukan kembali satu kode misterius milik sayap mengepak. Tapi kodenya cukup aneh cak karena komposisi tidak seperti umumnya Honda. Maksude?…

Jadi gini pakde…kalau sampeyan intip produk Honda, biasanya mereka mengusung huruf diikuti dengan angka. Contohnya….K45A, K45G, K64A dan masih banyak lagi lainnya. Tapi kali ini kode yang IWB temukan rada janggal sebab kodenya menggunakan huruf semua. Emange opo kodenya?….

iklan iwb

Dari terawangan, kode mengusung KPYR. Yup…Honda KPYR, opo ora mumet jal. Karena kode produksi tanpa ada keterangan apapun…IWB coba ubek-ubek celah-celah yang bisa IWB copy. Hasilnya…mengejutkan sebab KPYR ternyata dibeberapa pos sudah masspro sejak setengah bulan lalu. Anehnya….kuota masspro hanya sedikit cak, jadi kesannya nggak wajar….

Yang membuat IWB bingung lagi…..dari penyelidikan ada kesimpang siuran isu. Satunya mengatakan KPYR adalah produk Honda untuk eksport, namun ada informasi bahwa KPYR adalah produk lokal. Dan finishing memang lebih mirip untuk produk lokal. Sobek njaran bikin bingung….

Last….Honda KPYR bukanlah maxi skuter PCX lokal sebab dari investigasi produk ini mengusung kode K96. Termasuk produk lain yang rata-rata mengusung kode dengan awalan huruf K. Mumet tenan cak. Untuk sementara KPYR belum bisa IWB coding. Monggo ditampung saja dan kita kupas jika ada titik terang. Atau ada yang bisa bantu IWB ? (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!