iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Menarik cak….asli IWB cukup tertegun saat ngobrol ringan dengan salah satu kenalan IWB internal KMI. Obrolan yang membuat mata jadi melek bahwa penguasa akan tetap sulit dikalahkan. Kekuatan finansial yang diakui atau tidak membuat pemain kecil ternyata cukup puyeng. Seperti pada kasus new Ninja 250 FI facelift yang dihadapkan pada kondisi dilema jika ingin ngotot menggunakan suspensi USD. Lhooo emange nyapo???….

Sampeyan pasti tahu Kawasaki sudah memiliki rencana melakukan facelift pada new Ninja 250 FI. Revisi yang sudah cukup lama tidak dilakukan mau nggak mau harus maju karena Honda CBR250RR dari waktu kewaktu terus menekan terutama pada sisi market share…

Dengan segudang fitur serta kelebihan yang ditawarkan, jelas Kawasaki ataupun Yamaha harus mengikuti kalau nggak mau ketinggalan. Tapi menggunakan fitur identik?. Ini yang sulit. Terutama soal suspensi USD. Kenapa?….

iklan iwb

Harga nggak kompetitif bro…sulit karena komponen saja cukup mahal USD Sh**a nggak murah….” seru salah satu narasumber IWB. Awalnya IWB berpikir karena kekuatan produksi yang tidak sebesar rival. Tapi ternyata tidak hanya itu…

Menurutnya untuk mendapatkan banderol kompetitif lumayan susah sebab secara status mereka beda dengan Honda. Maklum cak….grup Astra memiliki saham yang cukup besar di Sh**a Indonesia. Jadi menurut doi banderol Ninja 250 facelift bakal terkerek cukup besar jika ngotot menggunakan suspensi USD. Beda dengan CBR250RR. Weleh….jadi garuk-garuk bathuk ki. Kenapa ?….

Setahu IWB perusahaan dimanapun pasti profesional jika soal price. Tapi memang tidak bisa dipungkiri jika yang beli merupakan satu grup, pastinya ada perbedaan harga sehingga membuatnya lebih kompetitif. Ibarate ngene cak…mosok lek sik nuku motore sampeyan ponakan dewe bakal sami mawon dengan tetangga…kan nggak. Sebab ada koneksi kekerabatan disana. Special dong. Mungkin lho ya, Kira-kira demikian….

Last….sejauh yang IWB tahu, Ninja 250 FI hingga sekarang masih didatangkan secara CBU oleh Kawasaki. Oleh karena itu seharusnya geng ijo nggak usah dilema sebab masih banyak jalan menuju Roma. Showa Thailand mungkin?. Entah kalau Sh*wa Jepang juga masuk saham dari sayap mengepak..kuwi yang IWB nggak mudeng. Yah..semoga saja geng ijo bisa mencari solusi secara kalau tetap teleskopik nggak afdol ah. Apalagi dari renderan new Ninja 250 sudah digambarkan pakai USD. Iyo ora cak :mrgreen: …...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!