iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jenggot sariawan tenan cakkk…brodhol untune wis. Lha piye….sepertinya Suzuki memiliki banyak agenda tahun ini. Tanpa banyak woro-woro tiba-tiba mereka mengirimkan undangan peluncuran new produk bulan depan. Dan tahukah sampeyan ternyata ada dua kemungkinan kemungkinan produk yang akan dirilis salah satunya wacana hadirnya GSX-S150 dengan USD. Hhhmm…menarik ki….

Dari artikel sebelumnya IWB sudah merilis atas kemungkinan lahirnya new GSX-R150 versi tanpa keyless. Hal ini berdasarkan bocoran awal yang mengatakan GSX-R150 non keyless ini akan lahir sehabis lebaran. Jadi kalau ditarik timing….momentnya pas. Tapi ternyata tidak hanya itu….

IWB mendapatkan kabar opsi lain. Yup…wacana adanya kemungkinan Suzuki bakal merilis GSX-S150 dengan suspensi USD. Suspensi ini adalah varian dengan aksesories….kemungkinannya demikian. Jika benar tentu ini kabar baik. Kenapa?. Sebab kalau komponen diberikan pada GSX-S150…artinya…

iklan iwb

Sampeyan juga bisa gunakan untuk versi fairingnya GSX-R150. Kan juuozzz kuwi cak. Atau jangan-jangan aksesories ini dirilis oleh SARP. Bisa jadi. Toh mereka sudah cukup sukses menyuplai untuk beberapa komponen. Kudu kita tunggu kayaknya ki….

Last…prediksi sepertinya makin mendekati kenyataan karena Suzuki akhir-akhir ini getol posting GSX-S150 via IG mereka dengan beberapa ubahan. Dan yang paling kentara adalah suspensi plus lampu yang berubah dengan model bulat. Kita tunggu saja tanggal mainnya nanti cak. Seru ki…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!