iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde……lebaran adalah waktu dimana kita harus sungkem pada orang tua. Oleh karena itu walau suibuk puollll……IWB pribadi berusaha keras untuk mudik dan menyapa kampung halaman. So…jangan kaget kalau warung agak terbengkalai dan autopilot mode…..

Saat artikel ini rilis IWB kemungkinan wis melaju dijalanan Palimanan….menyusuri tol dan pada akhirnya lewat Pantura. Jalanan yang menghubungkan Jawa Timur dan disanalah kampung halaman IWB….

Rute sendiri rencananya akan melewati Surabaya. Disini ada sanak saudara IWB dan kalau sempat tentu bakal berusaha mampir. Dari kota bonek…perjalanan bakal lanjut ke rumah asal nyonya IWB yakni Tanggul Jember….

iklan iwb

Yup…..IWB sejak 2002 sudah tercatat menjadi menantu wong Jember cak. Kelar dari sana…Insyaallah IWB akan meneruskan perjalanan ke kampung halaman yakni Tulungagung. Kota tempat IWB dibesarkan….

Kota yang menjadi saksi sepak terjang IWB saat muda diatas motor. Pecicilan…dlosor…diludahin orang karena ngebut….hingga dibawain pentungan oleh penduduk sekitar ketika ngetes Suzuki RGR150. Jiannn kenangan sing ora patut dicontoh cak….asli :mrgreen: ….

Last…pada saat mudik warung pada kondisi autopilot. Namun tenang pakde….IWB akan terus berusaha update dari sana kalau dapat sinyal bagus. Dan buat sampeyan…tulung jaga warung cak biar adem. Tapi kayaknya wis adem sejak dikasih format komen anyar :mrgreen: . Yo wis ngono wae…salam juozz gandozzz sampe mbledozzzzz :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!